Home Apa Siapa Sisca Kohl dan Borong Bakso Rp30 Juta

Sisca Kohl dan Borong Bakso Rp30 Juta

71

Jakarta, Gatra.com – Konten kreator Sisca Kohl membuat heboh melalui video bergaya sultannya di Tiktok. Dia mengaku telah memborong bakso hingga mencapai Rp30 juta. Video tersebut sempat viral dan memantik berbagai komentar warga net.

Sisca membeli bakso tersebut langsung dari pabriknya. Ia melakukan aksi borong karena sangat menyukai penganan tersebut. Setelah dibeli, bakso tersebut sempat disusunnya seperti piramida setingi 1 meter di kediamannya.

“Saking cintanya dengan bakso ini, aku borong sebanyak 3.600 pieces bakso, supaya aku bisa ngebakso kapanpun yang aku mau seperti sekarang ini,” ucap Sisca dikutip dari akun Tiktoknya pada Jumat (8/4).

Warga net pun memberikan berbagai komentar, di antaranya meminta Sisca sekalian memborong pabrik baksonya. “Sekalian beli sama pabriknya aja mbakk,” tulis salah satu netizen.

Sementara netizen lainnya menulis seloh kesulitan membeli bakso. “Pantes nyari bakso ini abis ternyata di borong sm sisca semua” tulis @diahsep8, pada kolom komentar unggahan video Tiktok Sisca tersebut.

Video Tiktok Sisca Kohl itu sempat ditonton sebanyak 7,4 juta kali dan disukai oleh lebih dari 700 ribu orang dengan sekitar 15 ribu-an komentar dari netizen.

Adapun bakso yang diborong Sisca itu adalah Kanzler Singles. Bakso tersebut kemudian menjadi topping puluhan mi instan dari berbagai negara yang ia masak. Menurutnya, bakso tersebut renyah dan juicy jika dimasak bersamaan dengan mi instan.

Sisca menyampaikan, perpaduan mi instan dengan bakso ini membuat hidangannya bertambah enak. Sisca juga menyantap bakso tersebut langsung dari bungkusnya karena penganan ini telah matang.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS