Home Kalimantan Nama-nama Korban Toko Ritel Runtuh Yang Berhasil Diselamatkan Hingga Pagi Ini

Nama-nama Korban Toko Ritel Runtuh Yang Berhasil Diselamatkan Hingga Pagi Ini

Martapura, Gatra.com - Sampai Selasa (19/4) pagi, tim gabungan masih mencari satu lagi korban dari runtuhnya toko ritel modern di Jalan Ahmad Yani, KM 14 Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel)

Kepala Basarnas Banjarmasin, Al Amrad mengungkapkan, jumlah keseluruhan yang tertimbun reruntuhan bangunan sebanyak 14 orang terdiri dari 6 karyawan Alfamart dan 8 orang pengunjung. "Dari 14 yang tertimbun reruntuhan, 9 orang berhasil diselamatkan dalam kondisi luka - luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat yakni RS Sultan Agung Banjarbaru," ujarnya kepada Gatra.com dilokasi kejadian, Selasa (19/4).

Dia sampaikan, untuk korban yang meninggal dunia sampai pukul 07:55 sebanyak 4 orang yaitu, Ahmad Nayada (25), Misnawati (25), Hanafi (22) da Eddy Priyanto (37).

"Yang saat ini masih belum ditemukan atas nama Akbar Riansyah (25) yang merupakan karyawan Alfamart," bebernya.

Pantauan Gatra.com, puluhan tim gabungan masih berjibaku untuk menemukan karyawan Alfamart tersebut. Sejumlah alat berat dikerahkan seperti eksavator dan crane.

Data yang dikumpulkan dari Posko Tagana Kalsel, nama - nama yang berhasil dievakuasi dalam keadaan masih hidup adalah: Norsyifa, Irfan,Yulia Ratna, Fahrul Reza, Hefiannor, Agus Santoso, Lia Agustina, Bahransyah dan Arini.

"Korban yang selamat saat ini sebagian masih dirawat di RS Sultan Agung dan ada beberapa yang sudah kembali ke rumah. Untuk yang meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin," tukasnya.