Home Olahraga AC Milan Sukses Lewati Hadangan Fiorentina, Gelar Juara Semakin Dekat

AC Milan Sukses Lewati Hadangan Fiorentina, Gelar Juara Semakin Dekat

Milan, Gatra.com - AC Milan sukses melewati hadangan Fiorentina dalam laga pekan ke-35 Serie A Italia. Rossoneri berhasil menang dengan skor tips 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (1/5) malam WIB.

Kemenangan ini membuat AC Milan tetap bertahan di puncak klasemen sementara Serie A Itaia. Milan unggul 5 angka dari Inter Milan yang berada di urutan kedua.

Baca Juga:

Juventus Susah Payah Kalahkan Tim Juru Kunci, Untung Ada Bonucci

Inter Milan sendiri baru akan menjalani laga, beberapa jam usai pertandingan AC Milan. Inter akan bertandang ke markas Udinese. Inter wajib meraih poin penuh demi menjaga asa mempertahankan gelar juara.

Pertandingan antara AC Milan dengan Fiorentina berlangsung cukup ketat. Kedua tim bermainm seimbang dalam pertandingan tersebut. Meski dominan dalam pengusaan bola, Fiorentina gagal memberikan tekanan berarti kepada tuan rumah.

Tak ada gol hingga 45 menit babak pertama. Skor tetap sama kuat hingga turun minum.

Baca Juga:

Real Madrid Juara La Liga, usai Taklukkan 'Tetangga' Barcelona

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim masih seimbang. Sayangnya, serangan yang dilancarkan kedua tim sama-sama tak membuahkan hasil. Baru di menit ke-82, tim tuan rumah berhasil memecah kebuntuan. Rafael Leao berhasil membobol gawang Fiorentina, lewat sepakan terarah.

La Viola berusaha membalas demi menyamakan kedudukan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada tambahan gol. Milan pun menang dengan skor 1-0.

270