Home Kebencanaan Tragis! Pria Ini Tewas Ditabrak Saat Perbaiki Ban Mobil

Tragis! Pria Ini Tewas Ditabrak Saat Perbaiki Ban Mobil

Karanganyar, Gatra.com- Nasib tragis menimpa warga Dusun Balag Desa Blagu Kecamatan Gesi Sragen, Jateng, Winarno, 35 tahun. Dia tewas ditabrak pengendara sepeda motor saat sedang memperbaiki ban mobil di ruas Jl Solo-Sragen tepatnya Desa Nglarangan Kebakkramat, Senin (9/5) pukul 15.00 WIB.

Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala. Peristiwa itu terjadi saat korban yang merupakan kenek mobil pikap Daihatsu AD 9335 MD sedang memperbaiki roda bagian belakang. Mobil pikap pengangkut jerami itu parkir di bahu jalan dengan terlebih dulu memasang tanda di depannya.

Belum selesai memperbaiki roda belakang, sebuah sepeda motor Yamaha NMax nopol AD 3589 KS yang dikendarai Muh Surakarta, 22 tahun, asal Banjarsari Solo menabrak tubuh korban. Posisi korban saat itu berada di samping roda belakang mobil pikap. Diduga, Muh Surakarta tak mengetahui keberadaan mobil pikap yang sedang parkir di bahu jalan. Sedangkan dirinya mengebut untuk mendahului sebuah kendaraan di depannya. Celakanya, ia menyalip dari sisi kiri kendaraan tersebut.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka pada bagian kepala. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kaki, dan langsung dibawa ke RS Dr Oen Solo untuk mendapatkan perawatan.

"Sepeda motor mendahului dari sisi kiri kendaraan di depannya. Padahal kecepatan tinggi. Ia tak tahu ada yang sedang memperbaiki ban mobil. Karena jarak sangat dekat dan tidak sempat mengerem, maka terjadilah lakalantas. Korban tabrakan meninggal dunia dengan luka berat di bagian kepala," kata Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto.

Atas kejadian tersebut, arus lalu lintas di jalan Solo – Sragen, tepatnya di Desa Nglarangan terjadi kemacetan. Aparat kepolisian memburuhkan waktu melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS