Home Olahraga Sudah Juara, Real Madrid Tak Mau Terlena, Tetap Kejar 3 Poin Lawan Tim Juru Kunci

Sudah Juara, Real Madrid Tak Mau Terlena, Tetap Kejar 3 Poin Lawan Tim Juru Kunci

Madrid, Gatra.com – Real Madrid akan kembali menjalani pertandingan La Liga Spanyol. Kali ini, Los Blancos akan menjamu Levante di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (13/5) dini hari WIB.

Real Madrid jelas diunggulkan menang dalam pertandingan. Apalagi pasukan Carlo Ancelotti ini sudah memastikan gelar juara La Liga. Satu sisi, tim tamu adalah juru kunci klasemen musim ini. Levante pun berpeluang besar terdegradasi.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Vs Arsenal, Penentuan Tiket Liga Champions

Aristek Madrid Carlo Ancelotti sendiri tidak mau main-main menghadapi pertandingan ini. Apalagi, usai memastikan gelar juara, mereka takluk dari rival yang juga tetangganya, Atletico Madrid.

“Kami harus bermain bagus melawan Levante untuk menang dan menjaga ritme kami,” ungkap Ancelotti, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Madrid memang masih harus menjalani 3 pertandingan di ajang La Liga, sebelum bermain di babak final Liga Champions. Tentu Ancelotti tak ingin pasukannya terlena, sehingga gagal menampilkan performa terbaiknya di partai puncak Liga Champions.

Baca Juga:

Ajax Amsterdam Amankan Gelar ke-36 Liga Belanda

Usai menjamu Levante, Madrid harus bertandang ke markas Cadiz di pekan ke-37. Melawan Cadiz, Real Madrid juga sangat diunggulkan karena sang lawan juga tengah berjuang di zona degradasi.

Justru lawan berat Madrid akan datang di laga terakhir, yakni menjamu Real Betis. Saat ini, Betis juga masih memiliki peluang untuk bisa finish di empat besar klasemen akhir.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS