Home Olahraga Ronaldo Terbaik di Bulan April, Samai Catatan Steven Gerrard

Ronaldo Terbaik di Bulan April, Samai Catatan Steven Gerrard

42

Manchester, Gatra.com - Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League untuk bulan April 2022. Penghargaan ini tak lepas dari penampilannya yang moncer pada bulan keempat kalender tersebut.

Pemain asal Portugal itu mencetak lima gol dalam empat penampilannya untuk Manchester United. Bahkan tiga di antaranya dicetak dalam satu pertandingan, alias hat-trick saat MU bertemu dengan Norwich City di Old Trafford. Pertandingan itu berakhir untuk kemenangan MU dengan skor 3-2.

Baca Juga:

Chelsea Menjauh dari Kejaran Arsenal

Mantan pemain Juventus itu juga mencetak gol ke-100 di Liga Inggris. Yakni, saat Ronaldo membobol gawang Arsenal, juga di bulan April. Sayangnya, Setan Merah menyerah dengan skor 3-1 dari The Gunners.

Gol ke-101 atau kelima di bulan April, dibuat Ronaldo saat MU menjamu Chelsea di Old Trafford. Sayangnya, gol Ronaldo gagal memberikan kemenangan bagi timnya, karena laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Ini adalah gelar kedua bagi CR7, saat kembali ke Liga Inggris pada musim ini. Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid ini menjadi yang terbaik pada bulan September 2021.

Baca Juga:

Sudah Juara, Real Madrid Tak Mau Terlena, Tetap Kejar 3 Poin Lawan Tim Juru Kunci

Kini, total Ronaldo telah memenangkan enam penghargaan Pemain Terbaik Premier League. Angka ini sejajar dengan Steven Gerrard. Namun Ronaldo masih kalah dari Sergio Aguero dan Harry Kane yang sudah mengemas penghargaan ini sebanyak 7 kali.

Sebelumnya, Ronaldo meraih penghargaan pemain terbaik pada bulan November dan Desember 2006. Kemudian Januari dan Maret dari musim 2007/08.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS