Home Olahraga Atletico Madrid versus Sevilla, Rebutan Peringkat Ketiga

Atletico Madrid versus Sevilla, Rebutan Peringkat Ketiga

112

Madrid, Gatra.com - Atletico Mdrid dan Sevilla akan berduel dalam laga pekan ke-37 La Liga Spanyol. Kedua tim akan bertanding di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (16/5) dini hari WIB.

Selain mengamankan tiket Liga Champions, laga ini menjadi penentuan siapa yang berhak berada di peringkat ketiga klasemen akhir. Pasalnya, posisi kedua, hampir pasti dipegang Barcelona.

Baca Juga:

Barcelona Tekor Rp2,3 Triliun, Coutinho Bahagia Bisa Permanen di Aston Villa

Saat ini, Atletico masih berada di urutan ketiga. Pasukan Diego Simeone ini mengemas 67 poin. Adapun Sevilla di bawahnya dengan raihan 66 poin.

Atletico cukup diunggulkan dalam pertandingan ini. Selain bermain di markasnya sendiri, Atletico juga tengah dalam performa menanjak. Mereka berhasil menang beruntun di dua laga terakhirnya.

Sementara, Sevilla yang sempat membayangi Real Madrid di pimpinan klasemen, belakangan mulai goyah. Dalam laga terakhinya, mereka hanya sanggup menang 1 kali. Laga lain, 1 kali kalah, dan 3 kali imbang. Bahkan 3 kali imbang itu mereka dapatkan di 3 laga terakhirnya.

Baca Juga:

Chelsea Berambisi Rusak Mimpi Liverpool

Tak pelak, Sevilla tentu akan berjuang keras demi mengembalikan reputasi mereka. Selain itu, juga demi mengamankan diri dari kejaran Real Betis.

Saat ini, Betis berada di urutan kelima dengan 61 poin. Dengan dua laga sisa, Betis masih mampu menyamai poin Sevilla, jika Sevilla selalu menelan kekalahan.

Namun Sevilla sendiri sudah pasti akan unggul dari Betis. Karena Sevilla unggul head to head. Sevilla selalu menang dalam dua pertandingan dengan Betis di La Liga musim ini.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS