Home Olahraga Real Madrid Tetap Targetkan Menang di Laga Pamungkas La Liga

Real Madrid Tetap Targetkan Menang di Laga Pamungkas La Liga

36

Madrid, Gatra.com – Real Madrid akan menjalani partai terakhir La Liga Spanyol musim ini dengan menjamu Real Betis. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/5) dini hari WIB.

Los Blancos menargetkan kemenangan dalam laga ini, meski status juara La Liga sudah dipegang. Tiga angka akan membuat para penggemar yang akan memadati Santiago Bernabeu senang.

Baca Juga:

Gagal Menang, Chelsea Kunci Posisi Tiga

Selain itu, target kemenangan juga demi menjaga ritme permainan para pemain. Harapannya para pemain benar-benar siap saat bertemu Liverpool di partai final Liga Champions.

“Suasana di kamp sangat positif. Kami ingin bermain bagus di pertandingan terakhir musim ini di depan para penggemar kami,” ungkap pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Pelatih asal Italia ini telah memasukkan para pemain inti ke dalam skuadnya dengan tujuan untuk tetap kompetitif dan mengakhiri musim dengan cara terbaik. Kemenangan juga akan memperbaiki catatan Madrid di Bernabeu musim ini.

Sejauh ini, dari 18 laga yang sudah dijalani, Madrid mencatatkan 13 kemenangan, 4 seri, dan hanya satu kekalahan.

Baca Juga:

Pasukan Frank Lampard Lolos dari Degradasi

Real Madrid tentu juga berambisi menambah catatan gol mereka musim ini. Saat ini, Karim Benzema dan kawan-kawan menjadi tim dengan gol terbanyak di La Liga. Madrid mengemas 80 gol dari 37 pertandingan.

Jika tampil, Karim Benzema juga berpeluang menambah golnya di musim ini. Saat ini, pemain asal Prancis itu adalah el pichichi alias top skor kompetisi dengan 27 gol.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS