Home Olahraga KDB Jadi Pemain Terbaik Manchester City, Setan Merah Tak Gelar Acara

KDB Jadi Pemain Terbaik Manchester City, Setan Merah Tak Gelar Acara

218

Manchester, Gatra.com - Kevin De Bruyne terpilih sebagai pemain terbaik Manchester City pada musim ini. Pencapaian ini menjadi yang keempat bagi De Bruyne bersama City.

De Bruyne mendapat hampir 75.000 suara dari para pendukung City. Angka itu jaung meninggalkan Riyad Mahrez dan Bernardo Silva yang ada di bawa Bruyne.

Baca Juga:

Real Madrid Tetap Targetkan Menang di Laga Pamungkas La Liga

Pemain asal Belgia itu menyamai pencapaian Richard Dunne yang melakukannya pada 2004 hingga 2008. De Bruyne sebelumnya memenangkan gelar ini pada musim 2015/16, 2017/18, dan 2019/20. Musim lalu, gelar ini diraih oleh Ruben Dias.

Setelah mengalami cedera pergelangan kaki selama Euro 2020, De Bruyne terus tampil moncer. Bahkan pada bulan lalu, saat City berhadapan dengan Wolverhampton Wanderes, De Bruyne mampu mencetak 4 gol. Musim ini, De Bruyne telah mencetak 19 gol dari 42 pertandingan di berbagai ajang.

Berbeda dengan City, musim ini Manchester United tidak menggelar acara bertajuk pemain terbaik pada akhir musim. Kabarnya, para pemain malu dengan performa buruk.

Baca Juga:

Gagal Menang, Chelsea Kunci Posisi Tiga

Setan Merah biasanya selalu mengadakan acara tersebut pada dua pekan jelang pertandingan terakhir di Liga Inggris. Tapi musim ini, acara tersebut ditiadakan.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS