Home Olahraga Xabi Alonso Galau, Sebut Real Madrid dan Liverpool Sama-sama “Monster Mentalitas”

Xabi Alonso Galau, Sebut Real Madrid dan Liverpool Sama-sama “Monster Mentalitas”

Madrid, Gatra.com – Mantan pemain Liverpool dan Real Madrid dibuat galau dengan babak final Liga Champions musim ini. Los Blancos dan The Reds akan saling berhadapan di partai puncak pada Minggu (29/5) dini hari WIB mendatang.

Alonso sendiri juga pernah meraih gelar juara Liga Champions, baik bersama Liverpool maupun Real Madrid. "(Mereka) sama-sama tim hebat, mereka berdua pantas (menang) jadi saya akan merasakan satu untuk tidak mendapatkannya,” ungkapnya, seperti dikutip darii BT Sport.

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Tak Perlu Banyak “Pidato”

“Tapi apa pun yang terjadi, Madrid akan menang dan Liverpool akan menang di masa depan. Kita akan lihat. Ini final Liga Champions jadi nikmati saja,” imbuhnya.

Pelatih kepala di Real Sociedad B ini memuji keberadaan Jurgen Klopp di Liverpool. Menurutnya, Klopps sangat intens, serta sangat bersemangat.

“Dan saya pikir salah satu kualitas terbaiknya adalah dia bisa mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya. Dan dia mampu bagi mereka untuk berkomitmen dengan cara yang sangat murah hati dan menciptakan tim yang tepat,” katanya.

Dia menambahkan, setiap manajer memiliki cara mereka sendiri, buku mereka sendiri. Beberapa manajer, melakukannya dengan cara taktis, dengan cara yang sangat analitis. “Ada orang lain yang suka membuat lebih banyak koneksi itu, untuk memberikan kebebasan itu, tetapi Anda perlu mengenal para pemain,” bebernya.

Alonso pun mengaku suka saat Jurgen Klopp mengatakan bahwa mereka adalah “monster mentalitas” karena untuk melakukan apa yang mereka lakukan, itu tidak mudah. “Bukan hanya tahun ini, itu yang telah mereka lakukan selama beberapa tahun terakhir dan mereka memiliki mentalitas itu,” katanya.

Baca Juga:

Klopp Klaim Lebih Berpengalaman di Final

Namun dia mengingatkan, bahwa ini adalah partai final. Laga ini, katanya adalah pertandingan besar, dan perlu menunjukkan mentalitas itu.

“Karena Madrid adalah monster mentalitas lain, sehingga ini adalah bentrokan besar dan besar yang akan kami miliki. Nikmati saja,” katanya.

Dia menambahkan, semua ini tidak tentang final, namun juga tentang mencapai final dan menikmatinya dengan kerumunan. “Saya berada di sana bersama teman-teman dari Madrid dan teman-teman dari Liverpool dan saya agak berada di tengah-tengah kedua tim, jadi saya akan memenangkan apa pun yang terjadi,” tandasnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS