Home Hukum Yusuf Mansur 'Sakti', Dilaporin Macam-macam, Malah Pelapor yang Kena Karma

Yusuf Mansur 'Sakti', Dilaporin Macam-macam, Malah Pelapor yang Kena Karma

4376
Ustad Yusuf Mansyur (GATRA/Handika Rizki R/HR02)">

Tarim, Yaman, Gatra.com – Masih terus berlanjut kasus dugaan investasi bodong yang dilakukan Ustaz Yusuf Mansur (UYM) atau Jama’an Nurchotib Mansur. Yusuf Mansur akhirnya buka suara, setelah sejumlah investor menggeruduk rumahnya menagih investasi miliaran rupiah.

Dari Yaman, Yusuf Mansur membalas pertanyaan Gatra.com, pada Selasa (21/6) malam. Menurutnya, pihak yang menggugatnya adalah orang-orang yang di belakangnya sama saja. "Ini, orang-orang di belakangnya, sama saja. Dengan menggerakkan orang-orang yang wallaahu a'lam saya enggak bisa cerita apa-apa. Nanti juga berlalunya waktu, pada tau juga," katanya lewat pesan WhatsApp.

Baca juga: Rumah Digeruduk Investor, Ustaz Yusuf Mansur Asyik Keliling Yaman, Mesir dan Jordan, Buat Tanah Air

Menurutnya, dengan berlalunya waktu, semua orang pada tahu juga. “Beberapa di antara orang-orang ini sebenarnya sudah pada dihukum Allah. Tapi saya enggak tega menyebutnya sebagai ‘karma’. Siapalah saya,” katanya.

Sebab, sambung Yusuf, orang-orang yang membecinya sudah ada yang dipenjara, karena salah ngomong. “Ada yang dipenjara, sebab perbuatan pidana yang diperbuatnya. Ada yang sekarang malah dilaporkan ke kepolisian. Satu di antaranya, udah jadi kawan baik. Sebab Allah izinkan saya menjemputnya saat bebas dari penjara, dan memperhatikannya. Yang bersangkutan sudah minta maaf, dari koar-koarnya di YouTube,” bebernya.

Baca juga: Dibelit Beragam Kasus Investasi, Yusuf Mansur: Agar Publik Indonesia Bisa Belajar dan Mengambil Hikmah dari Kasus Saya

Meski begitu, UYM tidak tertarik untuk mengungkap apa dan siapa yang ia maksud. “Wallaahu a'lam. Sekali lagi, yakin Allah bekerja dan enggak tidur. Sambil saya juga benar-benar minta ampun ke Allah,” cetusnya.

Dan berkali-kali juga, sambung UYM, mereka yang ada di balik gerakan tersebut, mencoba terus dengan melaporkannya ke polisi. Bukan hanya ke pengadilan. “Alhamdulillaah. Selama ini, saya dan Daarul Qur'an, dengan dakwah tahfizhnya, sedekahnya, dan pendidikannya, masih dilindungi Allah, alhamdulillaah,” ungkapnya.

Semua pelaporan tersebut, “Karena ditujukannya juga sekedar atau emang dengan tujuan mempermalukan saya, menghambat saya, menjatuhkan saya, maka dasar-dasar buktinya pun, selalu jadi ditolak kepolisian. Dan ya sebenar-benarnya memang tidak dan bukan seperti narasi yang mereka buat, yang sudah campur aduk enggak keruan,” Yusuf menjelaskan.

Baca juga: Puluhan Korban Geruduk Rumah UYM, Minta Uang Miliarannya Dikembalikan, Yusuf Mansur Malah Kabur

Ia pun enggak berdebat, menurutnya yang terbaik, menunggu proses hukum saja. “Pokoknya ada apa-apa, saya mah dkk Daqu, bener-bener mengembalikan semua ke proses hukum. Hormati semua, toh semua proses ini, mereka juga sendiri yang bawa. Masa enggak percaya diri sendiri juga setelah menggugat dan melaporkan?” ucapnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS