Home Olahraga Harry Kane Punya Tandem Baru, Tottenham Hotspur Gaet Richarlison

Harry Kane Punya Tandem Baru, Tottenham Hotspur Gaet Richarlison

London, Gatra.com - Tottenham Hotspur disebut telah menandatangani kesepakatan dengan Richarlison. Dalam waktu dekat, pemain asal Brasil ini akan menjalani tes medis di markas Spurs.

Pakar transfer ternama Fabrizio Romano menyebut, Everton bersedia melepas Richarlison dengan mahar 50 juta poundsterling. Angka tersebut masih ditambah add-on sesuai performanya.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Balik ke Inter, Bos Besar Langsung Beri Tantangan

Pemain kelahiran 10 Mei 1997 ini memulai karier profesionalnya bersama dengan America Mineiro pada tahun 2015, memenangkan promosi dari Campeonato Brasileiro Serie B.

Richarlison lalu pindah ke Fluminense pada tahun 2016 hingga 2017. Dia mencatatkan total 67 pertandingan dan 19 gol selama dua musim di Fluminense, dan dinobatkan sebagai salah satu pemain Terbaik tim.

Baca Juga:

Martina Lenzini Haus Gelar Usai Lihat Trofi

Musim 2017/18, dia akhirnya melanglangbuana ke Eropa. Tim asal Inggris Watford yang menggunakan jasanya. Aksinya di Watford membuat Everton tertarik memboyongnya. Musim 2018/19 pun dia pindah ke The Toffes.

Di level internasional, Richarlison melakukan debut seniornya untuk Brasil pada 2018, dan kemudian menjadi anggota tim yang memenangkan Copa America 2019.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS