Home Olahraga Hannah Hampton Masuk Timnas, Mimpi Jadi Kenyataan

Hannah Hampton Masuk Timnas, Mimpi Jadi Kenyataan

London, Gatra.com - Hannah Hampton terpilih masuk ke timnas wanita Inggris jelang UEFA Women's EURO 2022. Menurutnya, situasi itu adalah semacam mimpi yang menjadi kenyataan.

Pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang ini telah tampil bersama tim senior Inggris sebanyak 2 kali pada tahun 2022 ini. Arsitek timnas wanita Inggris Sarina Wiegman percaya akan kemampuan kiper Aston Villa ini.

Baca Juga:

Harry Kane Punya Tandem Baru, Tottenham Hotspur Gaet Richarlison

UEFA Women's EURO 2022 sendiri akan digelar di Inggris mulai 7 Juli hingga 31 Juli ini. Sebanyak 16 negara berpartisipasi dalam turnamen yang diselenggarakan empat tahunan ini.

Inggris tergabung di Grup A bersama Norwegia, Austria, dan Irlandia Utara. Inggris akan menjalani pertandingan pembuka melawan Austria 7 Juli di Stadion Old Trafford milik Manchester United.

"Saya telah menonton Inggris di turnamen besar, tetapi dipilih untuk yang pertama adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini akan menjadi musim panas yang tak terlupakan," ujarnya, seperti dia tulis dalam akun Instagramnya.

Baca Juga:

Britt Herbots, Pendulang Poin Tertinggi Ajang VNL 2022

Pemain kelahiran 16 November 2000 ini sebelumnya pernah membela Birmingham City dalam kurun waktu 2017 hingga 2021. Di musim panas 2021 dia pindah ke Aston Villa.

Sebelum masuk tim senor, Hannah juga pernah membela timnas U-17, U-19, dan U-21. Kini kesempatan untuk membuktikan kapasitasnya terbuka, meski harus bersaing dengan Mary Earps di bawah mistar gawang.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS