Home Olahraga Vlahovic Kembali Dapat Nomor 9, Chiesa Pakai Angka 7

Vlahovic Kembali Dapat Nomor 9, Chiesa Pakai Angka 7

Turin, Gatra.com - Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa akan berganti nomor punggung dalam seragam Juventus. Vlahovic bakal menanggalkan nomor punggung 7 yang dia pakai sejak Januari 2022 lalu.

Mantan pemain Fiorentina itu akan mengenakan kostum bernomor 9. Sebelumnya, angka itu dipakai oleh Alvaro Morata. Namun musim ini Morata kembali ke Atletico Madrid.

Baca Juga:

Inter Angkut Kristjan Asllani, Calon Maestro Baru Lapangan Tengah

Saat di Fiorentina, Vlahovic juga mengenakan kostum bernomor 9. Selama tahun 2021 lalu, Vlahovic berhasil mencetak 33 gol di Serie A dalam satu tahun kalender.

Adapun di tengah musim 2021/22 sebelum pindah ke Juventus, pemain asal Serbia ini mampu mencetak 20 gol dari 24 laga bersama La Viola. Sayangnya, di sisa musim bersama Juventus hanya mampu menambah 4 gol.

Adapun Chiesa akan mengenakan nomor punggung yang sebelumnya dipakai Vlahovic. Chiesa yang juga mantan pemain Fiorentina ini akan menggunakan kostum bernomor 7. Sebelumnya Chiesa bernomor punggung 22.

Chiesa bergabung dengan Juventus sejak 2020 lalu. Awalnya, Chiesa "dibajak" Juventus dengan status pinjaman. Namun Fiorentina akhirnya setuju dengan syarat pembelian sebesar 40 juta euro.

Baca Juga:

Katie Boulter Pertama Kali Rasakan Putaran Ketiga

Sementara, Vlahovic diboyong Juventus dengan mahar sekira 75 juta euro (termasuk bonus) atau sekira Rp1,2 triliun. Vlahovic juga mendapat bayaran sebesar 7 juta euro per musim, atau sekira Rp112 miliar.

Saat ini, Juventus telah melepas sejumlah pemain depan mereka seperti Alvaro Morata, Paulo Dybala, dan Federico Bernardeschi. Tim Nyonya Tua juga sudah tidak diperkuat oleh Giorgio Chiellini.

Namun Juventus sudah mendapatkan Paul Pogba dan Angel Di Maria yang diperoleh secara gratis.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS