Home Olahraga Jurgen Klopp Sumringah, Yakin Mo Salah Terus Naik Level

Jurgen Klopp Sumringah, Yakin Mo Salah Terus Naik Level

Liverpool, Gatra.com – Arsitek Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Mohamed Salah tetap bertahan bersama The Reds. Menurut Klopp, Mo Salah merupakan salah satu pemain terbaik di dunia.

"Ini adalah suguhan spesial bagi para pendukung kami untuk lebih menikmati akhir pekan mereka. Saya yakin akan ada beberapa perayaan untuk berita ini,” kata Klopp, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga:

Vlahovic Kembali Dapat Nomor 9, Chiesa Pakai Angka 7

Arsitek asal Jerman ini menyatakan tidak ragu, bahwa tahun-tahun terbaik Mo Salah masih akan datang. “Dan itu mengatakan sesuatu, karena lima musim pertama di sini telah menjadi legenda,” sebutnya.

Dari segi kebugaran, kata Klopp, Mo Salah adalah mesin dalam kondisi yang paling luar biasa. “Dia bekerja keras untuk itu dan dia mendapatkan hadiahnya. Kemampuan dan tingkat keahliannya semakin tinggi setiap musim, dan pengambilan keputusannya juga telah naik ke level lain,” katanya.

Sosok Mo Salah, jelas Klopp, juga dipuja oleh rekan satu timnya. Sebagai pelatih dirinya bekerja dengan seseorang yang istimewa. Dan para pendukung telah menobatkannya sebagai raja.

“Itu membuatku tersenyum memikirkannya. Dia tinggal bersama kami lebih lama dan itu berarti kami dapat mencapai lebih banyak bersama,” terangnya.

Baca Juga:

Hannah Hampton Masuk Timnas, Mimpi Jadi Kenyataan

Sementara itu, Mo Salah juga mengirimkan pesan kepada para pendukung Liverpool. “Anda mengenal saya dan saya memberikan segalanya kepada klub. Jadi, pesan saya adalah para pemain di tim ingin memberikan yang terbaik musim depan untuk mencoba memenangkan semua trofi,” katanya.

Atas dasar itu, Mo Salah meminta para pendukung terus tetap di belakang tim. “Dan memberi dorongan besar dan saya yakin kami akan memenangkan trofi lagi,” tandasnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS