Home Olahraga Djokovic Ditantang Sinner, Nadal Hadapi Taylor Fritz

Djokovic Ditantang Sinner, Nadal Hadapi Taylor Fritz

London, Gatra.com - Delapan petenis kategori putra, sudah mengunci tiket Grand Slam Wimbledon 2022. Undian perempat final juga sudah memastikan siapa melawan siapa.

Unggulan pertama Novac Djokovic akan ditantang unggulan ke-10 John Sinner. Adapun unggulan kedua, sekaligus peraih gelar Grand Slam terbanyak, Rafael Nadal akan ditantang unggulan ke-11, Taylor Fritz

Baca Juga:

Amanda Anisimova Melaju ke Perempat Final, Bungkam Penakluk Serene Williams

Rafael Nadal melaju ke babak perempat final usai melewati hadangan petenis Belanda Botic van de Zandschulp di London, Senin (4/7). Nadal menang dengan skor 6-4 6-2 7-6.

Laga lain mempertemukan David Goffin dengan Cameron Norrie. Pemenang dari laga Goffin dengan Norrie akan bertemu dengan pemenang dari pertandingan Djokovic dengan Sinner.

Adapun satu slot perempat final, disi pertandingan anatara Cristian Garin melawan Nick Kyrgios. Pemenang dari Garin dan Kyrgios ini akan bertemu dengan pemenang dari laga antara Nadal dengan Fritz.

Baca Juga:

Pisahan Lagi Sama Mourinho, Henrikh Mkhitaryan Gabung Inter Milan

Tak pelak, ajang Wimbledon 2022 memungkinkan terjadinya duel antara Nadal dengan Djokovic di partai puncak. Sejauh ini kedua pemain ini terus mendominasi gelar juara Grand Slam.

Nadal masih di urutan pertama dengan 22 gelar. Adapun Djokovic di urutan kedua dengan 20 gelar. Tahun ini, Nadal sukses menggondol 2 gelar juara Grand Slam, dari 2 pagelaran yang sudah diselenggarakan. Masing-masing di Australia Terbuka dan Prancis Terbuka. Nadal pun berpeluang meraih gelar ketiganya secara beruntun.

"Momen yang sangat emosional," kata Nadal usai lolos ke babak 8 besar.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS