Home Olahraga Zeki Celik Gabung AS Roma, Incaran Lama Jose Mourinho

Zeki Celik Gabung AS Roma, Incaran Lama Jose Mourinho

Roma, Gatra.com – AS Roma resmi mendapatkan Zeki Celik. Pemain asal Turki itu digaet Roma dari klub Liga Prancis, Lille.

Roma disebut mengeluarkan biaya transfer sebesar 7 juta euro. Celik akan mendapat kontrak selama 4 tahun atau hingga 30 Juni 2026.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bermain untuk klub sebesar itu. Saya punya ambisi besar dan saya ingin membantu tim ini sukses,” kata Celik, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga:

Amanda Anisimova Melaju ke Perempat Final

Celik menegaskan, dirinya merasa fokus dan siap. Dirinya juga menyatakan tidak akan pernah menyerah dan terus berjuang untuk semua yang ada di lapangan. “Saya akan memberikan segalanya untuk menghormati baju ini dan saya tidak sabar untuk bermain di depan para penggemar yang mencintai Magica,” tegasnya.

Pemain kelahiran 17 Februari 1997 ini memulai karirnya di Bursaspor, kemudian mewakili Karacabeyspor dan Istanbulspor di negara asalnya. Pada 2018, dia akhirnya bergabung dengan Lille.

Baca Juga:

Sah! Gabriel Jesus Berseragam Merah Arsenal, Dapat Nomor Punggung 9

Celik kemudian memenangkan gelar Ligue 1 bersama tim Prancis pada tahun 2021, membuat hampir 150 penampilan untuk klub di semua kompetisi. Di level internasional dia telah mengumpulkan 32 caps, juga mewakili negaranya di Kejuaraan Eropa musim panas lalu.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho sendiri sedianya meminati Celik sejak masih menangani Tottentah Hotspur. Namun keinginan Mourinho baru terwujud bersama AS Roma.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS