Home Olahraga Manchester United Mulai Dapat Pemain Baru, Angkut Bek Muda Tyrell Malacia

Manchester United Mulai Dapat Pemain Baru, Angkut Bek Muda Tyrell Malacia

Manchester, Gatra.com - Manchester United akhirnya mampu mendatangkan pemain baru jelang musim kompetisi 2022/23. Tyrell Malacia menjadi pemain pertama yang bergabung dengan Setan Merah di era Erik Ten Hag.

MU pun telah resmi mengumumkan kedatangan Malacia tersebut. "Telah bergabung dengan klub, menandatangani kontrak hingga Juni 2026, dengan opsi untuk memperpanjang untuk satu tahun lagi," tulis akun resmi Manchester United.

Baca Juga:

Zeki Celik Gabung AS Roma, Incaran Lama Jose Mourinho

Tak disebutkan mahar transfer pemain kelahiran 17 Agustus 1999 ini. Namun disebut-sebut MU mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro bagi pemain asal Belanda yang berposisi sebagai bek tengah ini.

Malacia mengawali karier yuniornya di Feyenoord pada tahun 2008. Pada tahun 2017 dia dipercaya untuk masuk tim utama dan mampu bertahan hingga 2022. Total, Malacia telah membuat 136 penampilan untuk Feyenoord.

Malacia sendiri menyatakan senang bisa bergabung dengan Manchester United. "Sungguh perasaan yang luar biasa telah bergabung dengan Manchester United. Ini adalah babak baru bagi saya, liga baru dengan rekan setim baru dan manajer yang luar biasa (Erik ten Hag) memimpin kami," katanya.

Baca Juga:

Djokovic Ditantang Sinner, Nadal Hadapi Taylor Fritz

Dia mengakui, dirinya masih muda dan akan terus berkembang. Namun dia berjanji kepada para penggemar United bahwa dirinya akan meninggalkan segalanya di lapangan setiap kali mengenakan kemeja merah.

"Saya akan selalu berterima kasih kepada Feyenoord atas semua yang telah mereka berikan kepada saya dan keluarga saya. Semua ini tidak akan mungkin terjadi jika bukan karena mereka. Sekarang saya siap untuk fokus pada masa depan bersama United, dan membantu klub baru saya mencapai kesuksesan," tandasnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS