Home Olahraga Event WSBK Sirkuit Mandalika Tahun ini Butuh Anggaran Rp30 Miliar

Event WSBK Sirkuit Mandalika Tahun ini Butuh Anggaran Rp30 Miliar

Mataram, Gatra.com - Word Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah dalam penyelenggaraannya masih membutuhkan biaya yang tidak ringan. Dalam gelar WSBK November mendatang, diperkirakan membutuhkan biaya tambahan hingga Rp30 miliar.

“Dukungan dari seluruh elemen masyarakat di daerah ini sangat dibutuhkan. Supaya event-event dunia yang digelar di daerah ini bisa berlangsung sukses, termasuk event WSBK yang bakal digelar bulan November mendatang,” ujar Gubernur NTB H Zulkieflimansyah di Mataram, Jumat (26/8).

Gubernur mengatakan, dukungan masyarakat tidak akan menjadi sia-sia dalam setiap penyelenggaraannya dan bisa mendatangan keuntungan besar. Dengan begitu event-event dunia di daerah ini bisa terus berkelanjutan serta berkesinambungan.

“Masyarakat harus memberikan dukungan penuh atas penyelegaraan event WSBK mendatang menurut perannya masing-masing,” katanya.

Suksesnya banyak event dunia di NTB merupakan tugas dan tanggung jawab bersama. Pemerintah daerah hingga masyarakat. Kita semua harus saling menjaga supaya sama-sama berdampak positif,” tambah Zukieflimansyah.

1366