Home Olahraga Pemain 'Raksasa' di Liga Inggris, Tinggi Badan Lebih dari 2 Meter

Pemain 'Raksasa' di Liga Inggris, Tinggi Badan Lebih dari 2 Meter

London, Gatra.com - Kedatangan Sasa Kalajdzic dari Stuttgart ke Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris pada musim semakin memberi warna kompetisi. Sasa merupakan sosok penyerang berukukuran "raksasa".

Pemain kelahiran 7 Juli 1997 ini tercatat memiliki tinggi badan 200 cm alias 2 meter. Tak ayal, dengan postur tingginya yang menjulang, Sasa sangat bahaya di bola-bola atas utamanya di depan gawang lawan.

Baca Juga:

Dortmund Gusur Bayern Munchen di Puncak Klasemen

Namun selain Sasa, pemain yang memiliki tinggi badan yang lebih darinya juga ada. Dia adalah Fraser Forster yang merupakan penjaga gawang kedua Tottenham Hotspur setelah Hugo Lloris.

Forster diangkut Spurs pada musim ini dari Southampton. Pria kelahiran 17 Maret 1988 ini memiliki tinggi badan 201 cm, lebih tinggi dari Sasa.

Nama lain yang masuk kategori pemain "raksasa" adalah, Jannik Vestergaard. Pemain asal Denmark itu merupakan bek tengah dari Leicester City. Membela Leicester sejak 2021 lalu, Jannik memiliki tinggi badang 199 cm.

Baca Juga:

Aubameyang Berani Pakai 'Nomor Kutukan'

Sosok pemain Newcastle United, Dan Burn juga masuk kategori "raksasa". Pemain yang berposisi sebagai bek ini juga memiliki tinggi badan 199 cm.

Bahkan saat membela Wigan Athletic pada 2016 lalu, dia cukup produktif mencetak gol dengan sundulan. Selama membela Wiga, dia menyumbang 6 gol.

Kiper veteran Asmir Begovic juga memiliki tinggi badang 199 cm. Saat ini, Begovic membela Everton usai malang melintang di sejumlah klub, seperti Chelsea, hingga AC Milan.

5367