Home Olahraga Duh! Jose Mourinho Belum Bisa Bawa AS Roma Menang, Takluk Saat Melawat ke Markas Ludogorets

Duh! Jose Mourinho Belum Bisa Bawa AS Roma Menang, Takluk Saat Melawat ke Markas Ludogorets

Razgard, Gatra.com - AS Roma kembali menelan kekalahan. Setelah kalah dari Udinese di pekan kelima Serie A Italia, kali ini pasukan Jose Mourinho itu menyerah dari Ludogorets di laga perdana fase Grup C Europa League.

AS Roma takluk dengan skor 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Ludogorets Arena, Bulgaria, Kamis (8/9) malam WIB.

Baca Juga:

Lewandowski Masih Garang, Tinggalkan Benzema, Berani Bersaing dengan Haaland dan Mbappe

Tampil dominan dengan duet Paulo Dybala dan Andrea Belotti sejak awal pertandingan, Roma sedianya mampu memborbadir lini pertahanan tuan rumah. Namun hingga babak pertama usai, baik Roma maupun Ludogorets gagal mencetak gol.

Memasuki babak kedua, tuan rumah berhasil unggul dulu lewat Cauly Oliveira Souza di menit ke-72. Selang 14 menit kemudian, Roma mampu menyamakan kedudukan lewat Eldor Shomurodov.

Namun skor imbang hanya bertahan 2 menit. Tuan rumah kembali membobol gawang AS Roma yang dikawal kiper berusia 23 tahun, Mile Svilar. Kalin ini, Nonato yang mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:

Barcelona Menang Besar, Xavi Minta Pemain Tak Euforia

Sisa waktu yang ada gagal dimanfaatkan AS Roma untuk mendapatkan gol penyeimbang. AS Roma pun harus pulang dengan kekalahan.

Hasil ini membuat Roma berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C. Roma berada di bawah Ludogorets dan Real Betis. Roma akan menjalani laga kedua di grup ini dengan menjamu HJK Helsinki pada 16 September mendatang.