Home Olahraga AC Milan Belum Mampu Geser Napoli, Atalanta Mengancam

AC Milan Belum Mampu Geser Napoli, Atalanta Mengancam

Napoli, Gatra.com - Napoli masih berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Meski AC Milan berhasil menang atas Sampdoria, posisi Napoli belum goyah karena unggul selisih gol.

AC Milan berhasil menang 1-2 saat melawat ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (11/9) dini hari WIB. Tendangan penalti dari Oliver Giroud menjadi penentu kemenangan AC Milan.

Baca Juga: US Open: Carlos Alcaraz Tantang Casper Ruud, Amerika Kembali Tersingkir

Meski bermain di markas lawan, AC Milan sudah mampu unggul di menit ke-6 lewat Junior Messias. Namun ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, saat laga baru berjalan 2 menit AC Milan harus berlaga dengan 10 pemain. Rafael Leao harus keluar dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua, alias kartu merah.

Unggul jumlah pemain, Sampdoria akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-57 lewat Filip Duricic. Namun 10 menit kemudian, AC Milan mendapat hadiah penalti. Oliver Giroud yang menjadi eksekutor sukses menjalakan tugasnya. AC Milan pun pulang dengan 3 poin.

Baca Juga: Chelsea Pecat Thomas Tuchel

Sebelumnya, Napoli berhasil menang tipis 1-0 saat menjamu Spezia. Satu-satunya gol Napoli dicetak oleh Giacomo Raspadori di menit ke-89. Namun itu sudah membuat Napoli untuk memimpin klasemen.

Hanya Atalanta yang memiliki peluang untuk memimpin klasemen sementara. Jika mampu menang atas Cremonese pada Minggu (11/9) ini, maka mereka akan mengemas 16 poin dari 6 pertandingan.