Home Olahraga Real Madrid Masih Sempurna, Barcelona Turun Peringkat

Real Madrid Masih Sempurna, Barcelona Turun Peringkat

Madrid, Gatra.com - Real Madrid masih melaju sempurna di ajang La Liga Spanyol. Mereka kembali menang saat menjalani laga pekan kelima melawan Mallorca.

Los Blancos menang dengan skor 4-1. dalam laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/9) malam WIB. Ini menjadi kemenangan kelima Madrid secara beruntun di awal kompetisi.

Baca Juga: Munchen Belum Bisa Menang, Masih Untung Dortmund Terjungkal

Hasil ini membuat Madrid kembali ke puncak klasemen dengan koleksi 15 poin. Beberapa jam sebelumnya, puncak klasemen dikuasai oleh Barcelona. Kini, Madrid unggul 2 poin dari Barcelona yang kembali turun ke peringkat kedua.

Madrid yang tampil tanpa kapten Karim Benzema akibat cedera, tertinggal dulu di menit ke-35. Vedar Muriqi berhasil membobol gawang Thibaut Courtois usai memaksimalkan umpan dari pemain asal Korea Selatan Lee Kang-in.

Pasukan Carlo Ancelotti ini baru bisa menyamakan kedudukan di masa perpanjangan waktu babak pertama. Ferico Valvarde membobol gawang tuan rumah pada menit 45+3. Skor 1-1 mewarnai laga babak pertama.

Baca Juga: Mauro Icardi dan Juan Mata Berlabuh ke Galatasaray

Memasuki babak kedua, Ancelotti mencoba memasukkan Luka Modric untuk menggantikan Eden Hazard. Lalu memasukkan Nacho untuk menggantikan Ferland Mendy, termasuk memainkan Dani Ceballo untuk menggantikan Eduardo Camavinga.

Masuknya para pemain pengganti itu membuat lini serang Madrid semakin berbahaya. Vinicius Junior akhirnya membobol gawang Mallorca di menit ke-72, usai memaksimalkan umpan dari Rodrygo.

Jelang pertandingan berakhir, Madrid semakin menggila. Mereka mampu menciptakan dua gol tambahan, masing-masing lewat Rodrygo Goes di menit ke-89, dan Antonio Rudiger di menit 90+3. Madrid pun tampil sebagai pemenang.