Home Olahraga Juventus Gagal Menang, Hujan Kartu Merah, Allegri Out

Juventus Gagal Menang, Hujan Kartu Merah, Allegri Out

Turin, Gatra.com - Juventus gagal menang saat menjamu Salernitana dalam laga pekan keenam Serie A Italia. Kedua tim bermain imbang 2-2 dalam laga yang digelar di Stadion Juventus, Senin (12/9) dini hari WIB.

Bahkan dalam pertandingan itu, Juventus sempat tertinggal dua gol di babak pertama. Beruntung di 45 menit kedua, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan sehingga tetap meraih 1 poin.

Baca Juga: Real Madrid Masih Sempurna, Barcelona Turun Peringkat

Sedianya Juventus tampil dominan sejak awal laga. Namun Juventus malah kecolongan di menit ke-18. Antonio Candreva berhasil membobol gawang Juventus usai menuntaskan umpan silang dari Pasquale Mazzocchi.

Di menit ke-38, Juventus sempat menyamakan kedudukan. Dusan Vlahovic membobol gawang tim tamu. Namun gol tersebut dianulir karena wasit menilai Vlahovic lebih dulu dalam posisi offside.

Di masa perpanjangan waktu, Salernitana mendapat hadiah penalti karena Gleison Bremer handsbal. Krzysztof Piatek yang maju sebagai eksekutor dan sukses membawa Salernitana memimpin 2-0 sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Juventus mencoba meningkatkan serangan. Gleison Bremer menebus kesalahannya di babak pertama dengan membobol tim tamu di menit ke-51.

Drama terjadi di masa perpanjangan waktu babak kedua.Juventus mendapat hadiah penalti. Eksekusi Leonardo Bonucci sempat ditepis kiper lawan. Namun bola muntah kembali disambar Bonucci dan menjadi gol.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Laga Pekan ke-7 Liga Inggris Ditunda

Tak lama berselang, Juventus menambah gol lagi lewat sundulan Arkadiusz Milik. Namun setelah melihat VAR, wasit membatalkan gol tersebut. Bahkan Milik mendapat kartu kuning kedua karena selebrasi buka baju.

Wasit juga memberikan kartu merah kepada bek Salernitana Federico Fazio dan satu pemain Juventus Juan Cuadrado karena terlibat keributan. Wasit juga memberi kartu merah kepada pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Laga pun berakhir dengan skor 2-2. Hasil ini membuat Juventus berada di peringkat kedelapan klasemen sementara dengan 10 poin. Adapun Salernitana berada di urutan ke-10 dengan 7 poin.