Home Olahraga Antonio Rudiger Cetak Gol di 4 Liga Elite Eropa, Langsung Ucapkan Alhamdulillah

Antonio Rudiger Cetak Gol di 4 Liga Elite Eropa, Langsung Ucapkan Alhamdulillah

Madrid, Gatra.com – Antonio Rudiger mencatatkan rekor baru saat turut serta membantu Real Madrid menang 4-1 atas Mallorca di ajang La Liga Spanyol. Dalam pertandingan itu, Rudiger turut menyumbang 1 gol.

Catatan Opta, Rudiger kini menjadi pemain Jerman kedua yang mencetak gol di empat dari lima liga top Eropa pada abad ke-21. Masing-masing di La Liga Spanyol, Premier League Inggir, Seria A Italia, dan Bundesliga Jerman. Rudiger mengikuti jejak Shkodran Mustafi.

Baca Juga: Ajax Amsterdam sudah Lupakan Antony hingga Erik ten Hag

Sejauh ini, Rudiger terlah mencetak 9 gol di Premier League. Itu dia lakukan saat dia membela Chelsea. Kemudian 2 gol di Serie A bersama AS Roma, 2 gol di Bundesliga bersama VfB Stuttgart. Kemudian 1 gol bersama Real Maddrid.

Usai pertandingan, Rudiger juga mengunggah foto selebrasinya usai mencetak gol. Tak lupa, Rudiger memberi caption yang mengucapkan terima kasih kepada Sang Maha Pencipta. "Alhamdulillah," tulis Rudiger.

Baca Juga: Real Madrid Masih Sempurna, Barcelona Turun Peringkat

Sebelum Rudiger, pemain asal Jerman yang melakukan ini adalah Shkodran Mustafi. Dia melakukannya saat bersama Sampdoria, Valencia, Arsenal, dan Schalke 04. Terbanyak dia menyumbang gol bagi Arsenal, yakni 7.

Kemenangan Real Madrid atas Mallorca sendiri membuat Los Blancos mencetak catatan sempurna. Mereka berhasil sapu bersih liga laga awal La Liga dengan kemenangan. Madrid pun berada di puncak klasemen sementara dengan 15 poin.