Home Olahraga Liga Champions: Inter Milan Butuh Poin, Viktoria Plzen Siap Beri Perlawanan

Liga Champions: Inter Milan Butuh Poin, Viktoria Plzen Siap Beri Perlawanan

Plzen, Gatra.com – Inter Milan akan mencoba bangkit di ajang Liga Champions. Namun lawan yang dihadapi, Viktoria Plzen bukan lawan yang mudah ditaklukkan saat bermain di markasnya sendiri.

Kedua tim akan bertemu di laga kedua fase Grup C Liga Champions. Mereka akan berlaga di Stadion Doosan Arena, Selasa (13/9) malam WIB.

Baca Juga: Liga Champions: Sporting versus Tottenham Hotspur, Jadi Ujian Konsistensi

Inter baru saja menyerah 0-2 saat menjamu Bayern Munchen. Adapun Plzen takluk 5-1 saat bertandang ke markas Barcelona. Namun arsitek Plzen menegaskan siap memberikan perlawanan yang ketat kepada tim tamu.

“Jika kami ingin mendapatkan poin di grup, kami harus mencoba melakukannya di sini. Kami sangat kuat di kandang,” tegas arsitek Plzen, Michal Bilek seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Sementara itu, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menegaskan, pertandingan ini sangat penting. Dia mengakui, timnya berada di grup yang paling sulit musim ini.

Baca Juga: Graham Potter Gantikan Thomas Tuchel, Ini Alasan Bos Chelsea

“Tetapi kami ingin bermain di dalamnya. Pertandingan pertama kami bukan yang terbaik. Kami mencoba, tetapi Bayern lebih baik daripada kami. Kami tahu pertandingan ini (Plzen) akan memiliki beberapa kesulitan, tetapi kami ingin menghadapinya dengan cara terbaik,” terangnya.

Bek Inter, Milan Kriniar menambahkan, dirinya telah melihat bagaimana Plzen telah berkembang di bawah pelatihnya. “Mereka sangat kuat secara fisik dan siap. Mereka cepat dalam serangan balik dan kami harus berhati-hati terhadap itu,” tandasnya.