Home Olahraga Liga Champions: Sporting versus Tottenham Hotspur, Jadi Ujian Konsistensi

Liga Champions: Sporting versus Tottenham Hotspur, Jadi Ujian Konsistensi

Lisboa, Gatra.com – Konsistensi Tottenham Hotspur di Liga Champions akan diuji oleh Sporting CP. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Selasa (13/9) malam WIB.

Kedua tim sama-sama mampu meraih kemenangan dalam laga perdana fase Grup D Liga Champions. Spurs berhasil membungkam wakil Prancis, Marseille dengan skor 2-0. Adapun Sporting menundukkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-0.

Baca Juga: Robert Lewandowski Raja Tega, Mantan Klub Jadi Favorit Cetak Gol

Arsitek Spurs Antonio Conte memiliki sejumlah alternatif untuk memasang pemain di lini serang. Richarlison berhasil memborong dua gol kemenangan atas Marseille. Satu sisi dia masih memiliki bomber Harry Kane.

“Saya pikir ketika Anda mencoba membangun sesuatu yang penting, Anda harus mengubah kebiasaan lama. Semua pemain harus menerima bahwa rotasi adalah bagian dari aspek ini,” ungkap Conte seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Conte menegaskan, timnya memiliki empat pemain dalam serangan dan itu sangat sulit sekarang untuk menjatuhkan satu. “Saya harus mengambil keputusan terbaik, terkadang untuk para pemain,” sebutnya.

Baca Juga: Bayern Munchen Sadari Semangat Baru Barcelona

Bek Tottenham Eric Dier menambahkan, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Menurutnya, Sporting merupakan tim yang sangat bagus, tim yang sangat kuat. “Ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk mendapatkan posisi bagus di grup. Sangat spesial bagi saya untuk berada di sini. Aku sudah di sini untuk waktu yang lama,” imbuhnya.

Pelatih Sporting Ruben Amorim mengatakan, timnya harus bersiap untuk transisi Tottenham. “Terkadang sulit karena kecepatan adalah kecepatan, dan ini tentang waktu operan. Mereka bisa berada di tepi kotak mereka sendiri dan kemudian beberapa detik kemudian di sisi lain. akhir lapangan,” tandasnya.