Home Olahraga Antony Tetap Bangga Meski Bermain di Liga “Malam Jumat”, Manchester United Sambangi Markas Sheriff

Antony Tetap Bangga Meski Bermain di Liga “Malam Jumat”, Manchester United Sambangi Markas Sheriff

Manchester, Gatra.com – Antony menegaskan komitmennya kepada Manchester United. Menurut pemain asal Brasil itu, dirinya sangat tersanjung berkompetisi di manapun dengan seragam United.

“Saya selalu menantikan untuk bermain dengan seragam United. Itu selalu menjadi alasan untuk bersemangat,” ujar Antony seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga: Guardiola Tak Suka Tertinggal

Saat ini, Antony harus berkompetisi di Europa League, atau kelas kedua kompetisi antarklub di Eropa. Padahal jika dia bertahan di Ajax Amsterdam, Antony akan berkompetisi di Liga Champions. Namun dia sudah membuat pilihan.

Dia menegaskan, merasa terhormat setiap kali dia mengenakan seragam Manchester United. Setan Merah akan menjalani laga kedua fase Grup E Europa League melawan Sheriff di Stadion Zimbru, Moldova, Jumat (15/9) malam WIB.

Di laga pertama, United takluk dari Real Sociedad saat bermain di Old Trafford dengan skor 0-1.“Sayangnya, kami kalah di pertandingan kandang terakhir, (tetapi) kami sekarang harus fokus 100 persen pada pertandingan tandang dan membawa pulang tiga poin,” tegas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga: Bayern Munchen Selalu Cetak Gol di 38 Laga, Barcelona Belum Legowo

Sheriff menjadi sorotan Eropa musim lalu, ketika mereka mengalahkan pemenang Liga Champions Real Madrid di babak penyisihan grup kompetisi. Saat ini, Sheriff juga berada di puncak klasemen Grup E dengan 3 poin usai menang 3-0 atas Omonia.

Namun terlepas dari ancaman yang ditimbulkan oleh tuan rumah, Antony menegaskan kembali tuntutan Erik ten Hag agar para pemainnya memberikan semua yang mereka miliki untuk setiap pertandingan.

"Kami akan menghadapi kesulitan. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi semua orang tahu tentang kehebatan Manchester United, jadi kami akan pergi ke lapangan dan menghormati lencana penting ini,” tandasnya.