Home Olahraga Inter Milan Terjungkal di Markas Udinese, Gagal Tembus 5 Besar

Inter Milan Terjungkal di Markas Udinese, Gagal Tembus 5 Besar

Udine, Gatra.com - Inter Milan harus mengakui keunggulan Udinese dalam laga pekan ketujuh Serie A Italia. Inter takluk dengan skor 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Friuli, Minggu (18/9) malam WIB.

Ini menjadi kekalahan ketiga bagi Inter selama kompetisi berlangsung. Inter pun harus puas berada di urutan keenam klasemen sementara dengan 12 poin.

Baca Juga: Barcelona Kudeta Real Madrid, Lewandowski Semakin Garang

Adapun bagi Udinese, kemenangan ini membuat mereka bisa menikmati puncak klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Hanya saja, posisi itu bisa diambil oleh Napoli, Atalanta, dan AC Milan jika mampu menang dalam laga pekan ke-7.

Sedianya Inter langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Bahkan pasukan Simone Inzaghi ini langsung unggul saat pertandingan baru berjalan 5 menit lewat gol dari Nicolo Barella.

Malangnya, di menit ke-22, Milan Skriniar melakukan gol bunuh diri, sehingga skor sama kuat 1-1. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: Roger Federer Pensiun, Masih Pegang Sejumlah Rekor Fantastis

Di babak kedua, pertandingan kedua tim masih berjalan ketat. Namun di menit-menit akhir pertandingan, tuan rumah mampu memaksimalkan sejumlah peluang yang mereka miliki.

Jaka Bijol membobol gawang Inter di menit ke-83, sehingga tuan rumah memimpin 2-1. Di masa perpanjangan waktu, Udinese kembali mencetak gol lewat Tolgay Arslan. Skor 3-1 mengakhiri pertandingan untuk kemenangan Udinese.