Home Olahraga Juventus Kalah dari Tim Promosi, Vlahovic Masih Seret Gol, Nasib Allegri di Ujung Tanduk

Juventus Kalah dari Tim Promosi, Vlahovic Masih Seret Gol, Nasib Allegri di Ujung Tanduk

Monza, Gatra.com - Juventus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Monza dalam laga pekan ketujuh Serie A Italia. Tim berjuluk Nyonya Tua itu menyerah dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung di Brianteo Stadium, Minggu (18/9) malam WIB.

Ini menjadi kekalahan pertama Juventus di Serie A pada musim ini. Namun ini menjadi rentetan negatif Juventus karena di dua laga sebelumnya mereka hanya meraih hasil imbang.

Baca Juga: AS Roma Takluk dari Atalanta, Mourinho: Akan Berbeda Jika Dybala Main

Tak pelak, nasib arsitek Juventus Massimiliano Allegri terancam. Apalagi, Juventus juga menelan dua kekalahan beruntun di Liga Champions, yakni dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Benfica.

Selain bermain buruk, Juventus juga harus berlaga dengan 10 pemain sejak menit ke-40. Angel Di Maria diusir dari lapangan dengan kartu merah langsung akibat pelanggaran keras.

Situasi ini sangat menguntungkan bagi Monza. Namun hingga babak pertama berakhir, skor masih sama kuat 0-0.

Memasuki babak kedua, Monza yang merupakan tim promosi ini memegang penuh kendali permainan. Bahkan Monza mampu melakukan penguasaan bola hingga 61%.

Baca Juga: Barcelona Perpanjang Kontrak Gavi, Klausul Pelepasan Sebesar Rp14 Triliun

Dusan Vlahovic yang menjadi andalan Juventus masih saja melanjutkan catatan negatifnya, dengan gagal menyumbang gol. Ini juga menjadi yang ketiga secara beruntun, Vlavohic tak mampu mencetak gol di Serie A.

Monza sendiri memastikan merebut kemenangan lewat gol dari Christian Gytkjaer di menit ke-74. Hasil ini membuat Monza meraih kemenangan pertama mereka di Serie A, dan naik ke peringkat 18 klasemen sementara.

Adapun Juventus, saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara dengan 10 poin. Tertinggal 7 angka dari Napoli yang berada di puncak klasemen.