Home Olahraga Jelang Laga Persahabatan Indonesia vs Curacao Leg 2

Jelang Laga Persahabatan Indonesia vs Curacao Leg 2

Jakarta, Gatra.com - Laga persahabatan Indonesia vs Curacao leg ke-2 berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9). 

Dalam pertandingan FIFA Matchday ini, Indonesia menurunkan susunan pemain yang berbeda dibanding saat leg pertama di Stadiun Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) di Bandung, Sabtu (24/9) lalu.

Baca Juga: Jelang Lawan Curacao, STY Klaim Belum Tahu Banyak Soal Taktik Lawan

Indonesia menurunkan Syahrul Trisna Fadillah sebagai kiper menggantikan Nadeo Winata di laga sebelumnya. Sementara, Rizki Ridho dan Saddil Ramdani mendapat kesempatan bermain.

Kali ini, Mark Klok dan Fachruddin Aryanto ditepikan. Posisi kapten dipegang oleh Rachmat Irianto yang sekaligus berperan sebagai pemain belakang.

Baca Juga: Tunjukan Performa Apik, PSSI Akan Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Susunan lengkap pemain: Syahrul Trisna, Elkan Baggott, Pratama Arhan, Rachmat Irianto, Rizki Ridho, Egy Maulana Fikri, Ricki Kambuaya, Dimas Drajad, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, dan Yakob Sayuri.

Laga ini akan dimulai pukul 20.00 WIB. Terpantau kursi di stadion sudah mulai dipenuhi oleh penonton, meskipun tidak penuh. Hujan sempat mengguyur lapangan, gemuruh penonton terus bergema sejak pukul 19.00 WIB untuk mendukung tim Indonesia yang akan bertanding.
 

46