Home Olahraga Brasil Masih Perkasa, Neymar Terus Menari, Hajar Tunisia 5-1

Brasil Masih Perkasa, Neymar Terus Menari, Hajar Tunisia 5-1

Paris, Gatra.com - Timnas Brasil melumat Tunisia dalam laga persahabatan yang berlangsung di Parc des Princes, Paris, Rabu (28/9) dini hari WIB.

Tim Samba yang sejak awal pertandingan dominan, menang dengan skor 5-1 dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Spanyol Telikung Portugal di Laga Terakhir, Amankan Tiket Semifinal

Pesta gol Brasil dimulai saat Raphinha membobol gawang Tunisia pada menit ke-11. Hanya saja, Montassar Talbi sempat membawa Tunisi menyamakan kedudukan di menit ke-18.

Namun skor itu hanya bertahan 1 menit. Richarlison membobol gawang Tunisia di menit ke-19. Laju Brasil semakin tak terbendung usai mendapat hadiah penalti di menit ke-29. Eksekusi dari Neymar sukses membawa Brasil memimpin 3-1.

Di menit ke-40, Raphinha mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut. Ambisi Tunisia untuk memperkecil ketertinggalan semakin berat usai salah satu pemainnya Dylan Bronn mendapat kartu merah dii menit ke-42. Brasil pun memimpin 4-1 sat turun minum.

Baca Juga: Libur Kompetisi, Jose Mourinho Gandeng Rapper, Promosi Produk Perhiasan

Unggul jauh, arsitek Brasil Adenor Leonardo Bacchi alias Tite mulai melakukan perubahan formasi di awal babak kedua. Dia menarik Lucas Paqueta, dan Richarlison untuk memasukkan Vinicius Junior dan Pedro.

Tite juga memasukkan Antony dan Renan Lodi untuk menggantikan Raphinha dan Alex Telles. Pedro pun menjawab kepercayaan Tite dengan mencetak gol di menit ke-74 untuk membuat skor menjadi 5-1.

Waktu sisa yang ada tak lagi ada tambahan gol. Brasil pun menang dengan skor 5-1.

46