Home Olahraga PSIS Semarang Miliki 3 Training Ground

PSIS Semarang Miliki 3 Training Ground

Demak, Gatra.com - PSIS Semarang kembali menambah fasilitas guna mengarungi kompetisi sepak bola di tanah air. Kini, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini memiliki 3 training ground.

Sebelumnya, PSIS memiliki Stadion Citarum dan Lapangan Mardi Soenarto yang digunakan untuk latihan baik untuk tim senior, Elite Pro Academy, hingga Development. Kini, PSIS memiliki Wisesa Soccer Field yang terletak di Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Baca Juga: China Melaju Sempurna, Jepang Jadi Korban Ketiga

“Wisesa Soccer Field ini diharapkan mampu menunjang padatnya program latihan bagi tim PSIS dari jenjang senior hingga development,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi.

Yoyok menerangkan, tim PSIS itu berjenjang mulai dari development, EPA, hingga senior. Oleh karena itu, kebutuhan akan tempat latihan sangat tinggi. “Kami hadirkan Wisesa Soccer Field ini yang semoga bermanfaat bagi tim senior hingga pembinaan usia muda di development,” ujar Yoyok Sukawi.

Keberadaan tempat ketiga ini, jelasnya, patut disyukuri. Dia berharap, ke depannya PSIS kembali menambah fasilitas-fasilitas penunjang untuk tim senior sampai development.

Baca Juga: Donnarumma Paling Banyak Jatuh-bangun, Gagalkan 27 Peluang Gol

Wisesa Soccer Field sendiri terletak di Komplek Perumahan Pondok Majapahit, Mranggen, Demak. Nantinya setelah semua selesai 100 persen, di tempat tersebut juga akan dilengkapi ruang ganti pemain, tribun untuk penonton yang menyaksikan PSIS latihan.

Adapula, mes untuk siswa boarding school PSIS Development , ruang pertemuan, masjid, dan fasilitas pendukung lainnya.

218