Home Olahraga Hadapi Manchester United, Pep Guardiola Pamer Trofi Juara

Hadapi Manchester United, Pep Guardiola Pamer Trofi Juara

Manchester, Gatra.com - Manchester City akan menjamu Manchester United dalam lanjutan laga Premier League Inggris, akhir pekan ini.

Derby Manchester ini akan berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (2/10) malam WIB.

Baca Juga: Aleksandar Mitrovic Lebih Unggul dari Ronaldo dan Messi

Jelang pertandingan, arsitek City Pep Guardiola memamerkan trofi juara Liga Inggris yang diraih musim lalu. Trofi itu dibawa Guardiola ke lapangan tempat latihan para pemainnya.

Setelah pamer trofi, Guardiola dan pasukannya melakukan sesi foto bersama. Itu memang menjadi bagian klub, usai para pemain kembali ke markas setelah membela negaranya masing-masing dalam pertandingan internasional.

"Mendapatkan trofi #PL tepat untuk foto tim!," tulis Manchester City dalam akun media sosial mereka.

Baca Juga: Manchester United Lawan Manchester City, Ajang Pembuktian Erik ten Hag

Bermain di markasnya sendiri, City lebih diunggulkan untuk menang daripada Setan Merah. Saat ini, City berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 17 poin dari 7 pertandingan.

Hanya saja, Setan Merah kini ditangangi oleh mantan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. Bersama Erik, MU mampu mengalahkan sejumlah tim papan atas, seperti Liverpool dan Arsenal.

Saat ini, Manchester United berada di urutan kelima dengan 12 poin. Hanya saja, pasukan Erik ten Hag itu masih menjalani 6 pertandingan.

 

95