Home Olahraga PSIS Semarang Punya Kabar Baik, Carlos Fortes Main Lawan Bhayangkara?

PSIS Semarang Punya Kabar Baik, Carlos Fortes Main Lawan Bhayangkara?

Semarang, Gatra.com – PSIS Semarang mendapat kabar baik jelang pertandingan lanjutan Liga 1 melawan Bhayangkara FC. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (2/10) malam.

Penyerang andalan mereka Carlos Fortes mulai pulih dari cedera. Namun belum ada kepastian, apakan pemain asal Portugal itu akan dimainkan sejak awal pertandingan.

Baca Juga: Pelatih-pelatih Top yang Saat Ini Masih Nganggur

Mantan pemain Arema itu sudah di Semarang dan ikut berlatih dengan rekan-rekannya. Selama masa penyembuhan, Fortes sempat pulang kampung ke Portugal.

Laskar Mahesa Jenar memang butuh penyerang handal di lini depan. PSIS yang sejauh ini masih minim gol pada Liga 1 2022/23, karena absennya sosok Fortes.

Dalam 10 pertandingan, PSIS baru melesakkan 11 gol dan kebobolan 13 kali. PSIS juga masih berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan 11 poin, hasil dari 3 kali menang, 2 imbang, dan 5 kali kalah.

Baca Juga: Catet Lur! Jam Main PSIS Semarang versus Bhayangkara FC Berubah

Carlos Fortes mengalami cedera usai berbenturan dengan Bagas Adi Nugroho dalam laga melawan Arema di pramusim Piala Presiden. Kondisi itu membuat sosok yang akrab disapa Cak Sodiq ini belum bisa membela PSIS saat kompetisi Liga 1 berlangsung.

Musim lalu, Fortes merupakan mesin gol Arema FC. Fortes mampu mengemas 20 gol. Angka itu menjadikannya sebagai sebagai pencetak gol terbanyak kedua selama kompetisi, di bawah bomber Bali United Ilija Spasojevic yang membukukan 23 gol.

3498