Home Olahraga Catet Lur! Jam Main PSIS Semarang versus Bhayangkara FC Berubah

Catet Lur! Jam Main PSIS Semarang versus Bhayangkara FC Berubah

Semarang, Gatra.com – Waktu kick off pertandingan antara PSIS Semarang dengan Bhayangkara FC di Liga 1 2022/23 mengalami perubahan.

Sebelumnya, laga yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (2/10) ini akan digelar pada pukul 15.30 WIB. Belakangan, operator melakukan perubahan waktu menjadi pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Donnarumma Paling Banyak Jatuh-bangun, Gagalkan 27 Peluang Gol

Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang menyatakan, mendapat surat resmi dari PT. Liga Indonesia Baru (PT.LIB) selaku operator liga terkait perubahan waktu tersebut.

“Berdasarkan surat resmi dari PT. LIB, karena sesuatu hal, terdapat perubahan waktu kick off dari yang semula pukul 15.30 sore menjadi 20.30 malam,” ujar ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto di Semarang, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/9).

Sebagai panpel, katanya, pihaknya tetap siap untuk menggelar pertandingan pada malam hari, saat menghadapi Bhayangkara FC. Adapun tiket pertandingan PSIS menghadapi Bhayangkara FC saat ini sudah mulai dijual melalui aplikasi untuk tiket barat dan timur.

Sedangkan tiket untuk suporter bagian selatan maupun utara dapat dibeli di DPP masing-masing suporter baik Panser Biru atau Snex.

Baca Juga: PSIS Semarang Pilih Ian Andrew Gillan, Jadi Pelatih Kepala Sementara

Saat ini, tim berjulus Laskar Mahesa Jenar itu masih berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan 11 poin. Dari 10 pertandingan yang dijalani, PSIS baru mampu menang 3 kali, 2 kali imbang, dan 5 kali kalah.

Manajemen PSIS Semarang juga sudah mendaftarkan Direktur Teknik, Ian Andrew Gillan sebagai pelatih kepala di sistem pendaftaran PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga.

Pelatih berlisensi AFC Pro ini didaftarkan sementara sambil menunggu kehadiran pelatih kepala baru yang bersifat definitif, usai Sergio Alexandre dipecat pada 24 Agustus silam.

126