Home Olahraga Inter Milan versus AS Roma, Duel Tim Pesakitan

Inter Milan versus AS Roma, Duel Tim Pesakitan

Milan, Gatra.com - Inter Milan dan AS Roma akan saling berduel dalam laga pekan kedelapan Serie A Italia. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (1/10) malam WIB.

Kedua tim tengah sama-sama mencari kemenangan usai takluk di pekan ke-7. Inter dihajar Udinese dengan skor 1-3. Adapun Roma menyerah dari Atalanta dengan skor 0-1.

Baca Juga: Erik ten Hag Jadi Manajer Terbaik, Manchester United Butuh Waktu 44 Bulan

Saat ini, Inter masih berada di peringkat ke-7 klasemen sementara Serie A dengan 12 poin. Sementara AS Roma di atasnya satu angka dengan 13 poin. Inter dan Roma berselisih 5 dan 4 angka dari Napoli yang ada di puncak klasemen.

Sejauh ini, Inter sudah menelan 3 kali kekalahan. Pasukan Simone Inzaghi ini tentu tak ingin terus mengoleksi lebih banyak kekalahan. Adapun Roma menelan kekalahan sebanyak 2 kali.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menantang, dengan banyak duel. Roma adalah tim yang kuat dan berkualitas. Kamis adalah hari pertama dengan seluruh tim secara penuh," kata Simone Inzaghi seperti dilansir dari situs resmi klub.

Baca Juga: Arsenal versus Tottenham Hotspur, 'Tetangga' Jadi Ujian Konsistensi

Timnya sudah menganalisis kekalahan dari Udinese, sehingga harus bekerja untuk pertandingan San Siro.

"Kami tahu bahwa kekalahan dari Udinese datang karena kami berada di bawah standar kami, kami kebobolan tendangan bebas dan sepak pojok yang seharusnya tidak kami kebobolan, seperti gol dari bola kosong. Kita perlu berbuat lebih banyak," sebutnya.

35