Home Olahraga Bek Tengah PSIS Semarang 'Cabut' Sementara, Ikut Seleksi TNI AL

Bek Tengah PSIS Semarang 'Cabut' Sementara, Ikut Seleksi TNI AL

Semarang, Gatra.com - Ahmad Syihabuddin harus "cabut" dari markas PSIS Semarang dalam beberapa waktu ke depan.

Bek tengah asal Jepara tersebut, saat ini tengah dalam seleksi untuk menjadi prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) dan tinggal satu tahap lagi untuk lolos menjadi calon bintara TNI AL.

Baca Juga: Inter Milan versus AS Roma, Duel Tim Pesakitan

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengakui situasi tersebut. Menurutnya, memang berat kehilangan Syiha yang selama ini juga menjadi tulang punggung lini belakang PSIS.

"Namun demi kariernya dan masa depannya, PSIS juga ikhlas melepas Syiha jika nantinya benar-benar lolos dalam seleksi TNI AL," ujar Yoyok Sukawi, seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (30/9).

Syihabuddin sendiri di BRI Liga 1 telah melakoni tiga laga pada saat Laskar Mahesa Jenar bertandang ke markas Arema FC, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: PSIS Semarang Miliki 3 Training Ground

PSIS sendiri akan kembali berlaga di Liga 1 pada Minggu (2/10) malam. Laskar Mahesa Jenar ini akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri, Semarang.

Dalam 10 pertandingan, PSIS baru melesakkan 11 gol dan kebobolan 13 kali. PSIS juga masih berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan 11 poin, hasil dari 3 kali menang, 2 imbang, dan 5 kali kalah.

182