Home Olahraga Ana Bogdan Melaju Babak 4 Besar, Masih Singgung Pasta dan Pizza

Ana Bogdan Melaju Babak 4 Besar, Masih Singgung Pasta dan Pizza

Parma, Gatra.com - Ana Bogdan berhasil melaju ke babak semifinal Emilia-Romagna Open 2022.

Petenis asal Rumania tersebut akan menantang Maya Sherif di babak empat besar. Laga kedua pemain akan berlangsung di Lapangan Tengah, Sabtu (1/10) sore waktu setempat.

Baca Juga: Jepang Bangkit! Brasil Jadi Korban

Emilia-Romagna Open merupakan turnamen tenis profesional yang dimainkan di lapangan tanah liat di Kota Parma, Italia. Kompetisi ini merupakan bagian dari Tur WTA untuk wanita.

Ana sendiri melaju ke semifinal usai menundukkan Irina-Camelia di babak perempat final. Ana menang dua set langsung, 6-2 dan 7-6.

Petenis kelahiran 25 November 1992 ini memiliki karier yang cukup sukses semasa berkiprah di yunior. Bogdan mampu mencapai peringkat 2 dunia pada 5 Januari 2009.

Baca Juga: PSG Ingin Tancap Gas, Christophe Galtier Tak Peduli Mantan Klub

Sayangnya di level senior, sejak debut pada tahun 2007, Ana belum bisa berbicara banyak. Saat ini dia berada di peringkat ke-53 WTA yang kembali dirilis September 2022.

"Saya sangat senang hari ini saya memiliki kemenangan yang solid dan memulai turnamen ini dengan senyum. Saya suka di sini," tulis Ana dalam akun Instagramnya, usai melaju ke babak empat besar.

Meski menulis tentang hasil pertandingannya, Ana juga tetap mencantumnya tulisan bernada canda. "Anda tahu, seperti pasta, pizza, dan gelato sejak saya di Italia. Bercanda," tulisnya lagi.

50