Home Olahraga Marseille Dongkel Posisi PSG, Rebutan Puncak Klasemen Ketat

Marseille Dongkel Posisi PSG, Rebutan Puncak Klasemen Ketat

Angers, Gatra,com - Marseille berhasil mendongkel Paris Saint-Germain (PSG) di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

Hasil ini tak lepas dari kemenangan Marseille atas Angers dengan skor 0-3 dalam laga yang berlangsung di Raymond Kopa Stadium, Sabtu (1/10) dini hari WIB.

Baca Juga: Bayern Munchen Kembali Garang, Leverkusen Masuk Zona Degradasi

Kini, Marseille berada di puncak klasemen dengan 23 poin dari 9 pertandingan. Adapun PSG di urutan kedua dengan 22 poin. Hanya saja, PSG masih menjalani 8 pertandingan.

PSG baru akan berlaga melawan Nice, Minggu (2/10) dini hari WIB. Jika PSG menang, maka tim asal Paris itu akan kembali ke puncak.

Angers dan Marseille sedianya tampil saling serang. Namun tim tamu mampu menanfaatkan sejumlah peluang yang mereka miliki, menjadi gol.

Marseille menutup babak pertama dengan keunggulan 1 gol usai Jonathan Clauss membobol tuan rumah pada menit ke-35.

Memasuki babak kedua, Angers terus mencoba menyerang lini pertahanan Marseille. Namun tim tamu mampu meredam serangan tersebut dengan baik, dan aman dari kebobolan.

Baca Juga: Jepang Bangkit! Brasil Jadi Korban

Justru Marseille berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-50. Luis Javier Suarez membobol gawang Angers, usai memaksimalkan umpan dari Jonathan Clauss.

Clauss layak menjadi bintang dalam pertandingan tersebut. Sembilan menit berselang, pemain kelahiran 25 September 1992 ini kembali membuat umpan yang dituntaskan oleh Gerson Santos da Silva.

Sisa waktu yang ada, tidak ada lagi gol yang tercipta. Marseille pun pulang dengan 3 poin penuh. Adapun Angers masih berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan 8 poin.

79