Home Olahraga Jadi Tembok Kokoh Napoli, Kim Min-jae Masuk Jajaran Pemain Elite

Jadi Tembok Kokoh Napoli, Kim Min-jae Masuk Jajaran Pemain Elite

Napoli, Gatra.com - Pemain Korea Selatan Kim Min-jae yang membela Napoli mulai masuk jajaran pemain elite.

Pemain kelahiran 15 November 1996 ini baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik bulan September dalam EA Sports Player. Kim disebut sebagai tembok dalam pertahanan.

Baca Juga: Marseille Dongkel Posisi PSG, Rebutan Puncak Klasemen Ketat

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu memang cukup solid mengawal lini pertahanan Napoli. Memiliki tinggi badan 190 cm, Kim juga sangat jago dalam duel-duel udara.

Di bulan September, dia sejajar dengan Rodrigo Becao dari Udinese, Merih Demiral dari Atalanta, Theo Hernandez dari AC Milan, dan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Penobatan EA Sports Player dilihat dari penampilan pemain selama pertandingan Serie A. Belakangan ini, Kim tidak hanya memberikan pertahanan yang solid tetapi juga mencetak gol keduanya dengan seragam Napoli.

Baca Juga: Ana Bogdan Melaju Babak 4 Besar, Masih Singgung Pasta dan Pizza

Kim bergabung dengan Napoli pada Juli dari klub Turki Fenerbahce setelah satu tahun bermain di Super Lig. Kim digaet dengan mahar 19,5 juta euro, dan terikat kontrak dengan Napoli hingga 2025.

Napoli juga disebut bakal mempertahankan Kim dengan opsi perpanjangan kontrak hingga dua tahun lagi dengan klausul rilis 45 juta euro.

129