Home Olahraga Bali United FC Gandeng Sponsor Baru Arungi Liga 1

Bali United FC Gandeng Sponsor Baru Arungi Liga 1

Jakarta, Gatra.com – Jawara back to back Liga 1, Bali United FC, menggandeng sponsor baru, yakni PT PT Honda Power Products Indonesia (HPPI) untuk mengarungi kompetisi Liga I 2022/2023.

Presiden Direktur (Presir) PT HPPI dan HPPP dan PT Honda Power Products Production (PT HPPP), Nobuyasu Omori, dalam keterangan pers, Minggu (2/10), menyampaikan, pihaknya siap mendukung Ilija Spasojevic dan kawan-kawan dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Dukungan tersebut merupakan kontribusi untuk turut serta memajukan perkembangan olahraga di Indonesia melalui kegiatan sponsorhip dalam bentuk penyerahan produk tenaga serbaguna merek Honda unggulannya serta uang tunai.

Baca Juga: Keren! Bali United Serius Terjun ke Bisnis Digital

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor Bali United yang di usia tim yang tergolong masih sangat muda tapi telah memiliki prestasi yang sangat baik dengan menjadi juara selama dua musim terakhir,” kata Omori.

Menurutnya, ini sejalan dengan semangat dan komitmen HPPI untuk selalu mengenalkan produk unggulannya dan untuk terus menghadirkan produk mesin serbaguna berkualitas “Helping People Get Things Done” untuk meningkatkan produktivitas Indonesia.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United FC, akan mendapatkan sponsorship berupa beberapa unit mesin serbaguna merek Honda, termasuk generator, traktor tangan, pemotong rumput, pompa air, mesin serbaguna, serta sejumlah dana sponsorship.

Omori mengatakan, sangat senang bisa bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United FC. Sejalan dengan semangat sportivitas yang dijunjung tinggi oleh klub Bali United di setiap kompetisi, dukungan HPPI bagi Bali United adalah memberikan sarana pada fasilitas pendukung bagi Bali United.

Bentuk dari dukungan tersebut, yakni penyediaan mesin pemotong rumput dalam menjaga kualitas rumput dari stadion Dipta dan Training Centre milik Bali United yang berada di pantai Purnama, Gianyar.

“Besar harapan kami, sinergitas ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan tim profesional asal Pulau Bali ini sejalan dengan visi misi membangun olahraga di Indonesia menjadi lebih baik,” kata Omori.

Ia menjelaskan, HPPI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha perdagangan besar berbagai macam barang serta selaku distributor resmi mesin serbaguna merek Honda untuk mendukung masyarakat dalam bekerja.

Adapun mesin serbaguna yang dipasarkan oleh HPPI antara lain GX dan GP Series, mesin pompa air (WB dan WL series), genset, mesin potong rumput dorong, mesin potong rumput (UMR435N), traktor tangan, mesin tempel untuk perahu atau kapal cepat (Honda Outboard Engine BF Series), suku cadang, dan aksesoris penunjang.

Baca Juga: Jelang Laga Kedua AFC Cup, Bali United Harap Stadion Dipenuhi Suporter

Selain itu, kata Omori, melalui anak usahanya, PT HPPP telah berhasil memproduksi unit pompa air (WB dan WL Series) dan mesin pemotong rumput gendong merek (UMR435N) di Indonesia.

Omori menyampaikan, pihaknya berkomitmen untuk selalu memproduksi produk berkualitas dengan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) dan berperan aktif dalam pemenuhan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

General Manager Sales & Marketing PT HPPI, Hendi Herjanto Sugiono, mengharapkan kerja sama ini dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa Bali United yang akan tampil di ajang Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 dan juga dapat meningkatkan penjualan pihaknya di Indonesia, khususnya Bali.

52