Home Olahraga Real Madrid Gagal Menang, Barcelona Masih Memimpin

Real Madrid Gagal Menang, Barcelona Masih Memimpin

Madrid, Gatra.com - Real Madrid gagal mendulang kemenangan saat menjamu Osasuna dalam laga lanjutan La Liga Spanyol.

Los Blancos hanya sanggup bermain imbang dalam laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (3/10) dini hari WIB.

Baca Juga: Haaland dan Foden Bikin Manchester United Kocar-kacir, Ronaldo Hanya Duduk Manis

Hasil ini membuat pasukan Carlo Ancelotti itu gagal kembali ke puncak klasemen usai dikudeta oleh Barcelona. Madrid berada di urutan kedua dengan 19 poin dari 7 pertandingan. Angka itu sama dengan yang diraih Barcelona. Namun Barcelona unggul selisih gol.

Menurunkan Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Rodrygo sejak awal pertandingan, sedianya Madrid langsung tampil menekan. Namun sejumlah peluang yang mereka miliki gagal berbuah gol.

Madrid sempat memimpin pada menit ke-42 lewat Vinicius Junior. Keunggulan itu mampu dipertahankan Madrid hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga: Bayern Munchen Kembali Garang, Leverkusen Masuk Zona Degradasi

Namun di babak kedua, tim tamu sanggup membobol gawang Andre Lunin. Memanfaatkan umpan dari Unai Garcia, Enrique Martinez sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-50.

Madrid terus berusaha membombardir lini pertahanan tim tamu. Namun Osasuna mampu tampil disiplin meredam serangan demi serangan Madrid. Pada menit ke-78, Madrid sedianya diuntungkan dengan keunggulan jumlah pemain. Pemain Osasuna David Garcia mendapat kartu merah dari wasit.

Hanya saja, Madrid gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain tersebut untuk menambah gol. Madrid harus rela berbagi angka dengan Osasuna.

Arsitek Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan, sedianya timnya mampu mengendalikan permainan. "Sehingga seharusnya kami pantas menang," tandasnya.