Home Nasional Kembali Bersafari, Puan Maharani dan Airlangga Hartarto Gelar Jalan Sehat di Monas

Kembali Bersafari, Puan Maharani dan Airlangga Hartarto Gelar Jalan Sehat di Monas

Jakarta, Gatra.com - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani; Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto; dan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, mengadakan jalan sehat bersama di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (8/10).

Berdasarkan pantauan Gatra.com, Bamsoet dan Airlangga datang sekitar pukul 07.35 WIB. Kemudian disusul oleh Puan Maharani yang datang pada pukul 07.56 WIB, yang turut didampingi oleh beberapa elite PDI Perjuangan, di antaranya Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto; Ketua DPP Bidang Perekonomian, Said Abdullah; dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu; Bambang Wuryanto.

Sebelumnya, rencana Puan dan Airlangga melakukan jalan sehat bersama disampaikan oleh Said dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (7/10).

Menurut Said, kegiatan jalan sehat itu merupakan bagian dari safari politik yang dilakukan oleh Puan, sebagaimana perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dalam rangka berkomunikasi dengan para ketua umum partai politik lainnya.

Said pun menyampaikan dalam pertemuan dengan Airlangga, misi yang dibawa Puan masih sama, yaitu berkonsolidasi lintas partai politik menjelang Pemilu 2024 yang tersisa satu setengah tahun lagi.

Kedatangan mereka juga disambut oleh sejumlah pejabat elite Partai Golkar, seperti Sekretaris Jenderal (Sekjen) Lodewijk F. Paulus; Waketum Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia; dan Waketum Koordinator Bidang Komunikasi dan Informasi, Nurul Arifin.

Mereka berjalan menyusuri Monas sambil berfoto bersama di depan monumen tersebut. Setelah agenda santai itu, sarapan pagi sudah menanti para rombangan.

 

51