Home Olahraga Sergio Ramos Sebut Spanyol Tidak Kalah

Sergio Ramos Sebut Spanyol Tidak Kalah

Paris, Gatra.com - Pemain Paris Saint-Germain (PSG) asal Spanyol Sergio Ramos angkat bicara atas tersingkirnya Spanyol dari Piala Dunia 2022 Qatar.

Ramos yang ngebet ingin masuk skuat Spanyol di Piala Dunia 2022 ini menyebut, Spanyol tidak kalah.

Baca Juga: Enrique: Para Pemain 99% Mengikuti Rencana

"Spanyol tidak kalah, Spanyol belajar. Spanyol jatuh, tersandung, tetapi bangkit dan terus memimpin," tulis Ramos dalam akun Instagramnya.

Ramos sendiri menulis cuitannya itu disertai dirinya sedang beraksi di lapangan dengan seragam Spanyol, dan mengenakan ban kapten.

Menurut Ramos, hari ini lebih dari sebelumnya, dan dia bangga dengan bendera negaranya. "Bangga dengan negara kami dan bangga dengan pemain kami. Kami akan kembali dan kembali lebih kuat. Ayo, Spanyol," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Ramos mengatakan, Piala Dunia adalah salah satu mimpi besar yang harus dia penuhi. "Itu akan menjadi yang kelima, tapi sayangnya saya harus melihatnya dari rumah saya," sebut mantan pemain Real Madrid ini.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2022, Siapa Lawan Siapa?

Menurut Ramos, tak ikut Piala Dunia adalah hal yang sulit. Namun dia menegaskan, setiap hari matahari terbit lagi.

Seperti diketahui, Spanyol tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2022 dari Maroko. Usai bermain imbang tanpa gol di waktu normal dan perpanjangan waktu, Spanyol harus angkat kaki karena kalah dalam adu penalti.

132