Home Olahraga Bela Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil: Dia Salah Satu Atlet Terhebat

Bela Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil: Dia Salah Satu Atlet Terhebat

Istanbul, Gatra.com - Mantan bintang Jerman Mesut Ozil tampil membela sosok Cristiano Ronaldo.

Ozil yang pernah satu tim bersama Ronaldo di Real Madrid ini mengaku tidak mengerti dengan berbagai pemberitaan negatif yang disematkan kepada bintang Portugal tersebut.

Baca Juga: PSIS Semarang Menyerah 2-4 dari Borneo FC

Menurut pemain Istanbul Basaksehir, media hanya mencoba untuk mendapatkan klik, dan para pakar yang tidak memiliki karir lagi hanya ingin mendapatkan perhatian dengan nama besarnya, dan mencoba membuatnya terlihat buruk

"Dia (Ronaldo) segera berusia 38 tahun. Jadi apa kejutan bahwa dia tidak mencetak 50 gol per musim lagi?" tulis Ozil dalam akun media sosialnya.

Ozil menambahkan, setiap penggemar sepak bola di luar sana, pasti senang melihatnya bermain sepak bola kelas dunia selama 20 tahun

"Saya tidak berpikir siapa pun dari generasi baru akan dapat menyamai jumlahnya lagi. Dia akan selamanya berada dalam kategorinya sendiri," tulisnya lagi.

Baca Juga: Luis Enrique Lengser dari Kursi Pelatih Spanyol

Pemain kelahiran 15 Oktober 1988 ini juga menulis, bahwa setiap orang harus menunjukkan lebih banyak rasa hormat kepada salah satu atlet terhebat dalam sejarah olahraga.

Ozil berada satu tim dengan Ronaldo di Real Madrid selama tiga musim. Ozil sendiri akhirnya cabut dari Madrid dan berpetualang ke Inggris dengan membela Arsenal.

Dari Inggris, dia berlabuh ke Turki memberla Fenerbahce, sebelum akhirnya membela Istanbul Basaksehir.

364