Home Politik Ketum Brigade 08: Pertemuan dengan Eks Kapuspen TNI Bukan soal Anies di 2024

Ketum Brigade 08: Pertemuan dengan Eks Kapuspen TNI Bukan soal Anies di 2024

Jakarta, Gatra.com – Ketua Umum (Ketum) Brigade 08, Zecky Alatas, mengatakan, pertemuannya dengan mantan Kapuspen TNI, (Purn) M. Fuad Basyah, tidak membahas soal politik, khususnya Pilpres 2024 terkait Anies Baswedan.

“Intinya, pertemuan itu tidak membicarakan politik atau Pilpres 2024 mendatang,” ujar Zecky di Jakarta, Selasa (13/12).

Baca Juga: Brigade 08: Kampung Gembira Salah Satu Bukti Kerja Anies Baswedan

Pucuk organisasi kemasyarakatan pendukung Anies Baswedan ini menjelaskan, pertemuan dengan M. Fuad di kediaman beliau di bilangan, Cijantung, Jakarta Timur (Jaktim), tersebut hanya silaturahmi.

“Saya bersilaturahmi karena saya dengan beliau sudah seperti keluarga. Jadi, saya dengan beliau cukup dekat dan baik, begitupun dengan keluarga jenderal,” kata pria yang berkomitmen untuk kegiatan sosial dan berkontribusi untuk bangsa dan negara ini.

Ia menjelaskan, silaturahmi dengan semua orang merupakan salah satu perbuatan baik dan mempunyai berbagai hikmah. Menurutnya, itu ibarat satu kebaikan menebar ke segala arah dan akar itu tumbuh membuat pohon baru.

Baca Juga: Brigade 08: KPK Jangan Kriminalisasi Anies Baswedan soal Formula E

“Alhamdulillah, itu semua karena apa yang kita lakukan di dunia ini tidak luput dari perbuatan. Apa yang pernah kita lakukan, kalau kita banyak bermasalah dengan orang mana mau mereka merespons atau menghargai kita,” katanya.

Silaturahmi tersebut, lanjut Zecky, murni soal persaudaraan. Ia mengaku menghadiri pertemuan tersebut memenuhi undangan dari M. Fuad Basyah. “Diundang makan malam dan berbicara masalah pekerjaan dan juga untuk eksistensinya organisasi Brigade 08,” kata Zecky.

370