Home Olahraga Serie A Italia: Napoli Lumat Juventus 5-1

Serie A Italia: Napoli Lumat Juventus 5-1

Napoli, Gatra.com - Napoli tampil trengginas saat menjamu Juventus dalam laga lanjutan Serie A Italia.

Il Partenopei melumat Juventus dengan skor 5-1 alam pertandingan yang berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (14/1) dini hari WIB.

Baca Juga: Chelsea Kalah Lagi, Potter: Benar-benar Membuat Frustasi

Ini menjadi kekalahan pertama Juventus setelah sebelumnya selalu menang di 8 pertandingan terakhirnya di Serie A, dan tak pernah kebobolan. Juventus pun kini berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan 37 poin.

Adapun bagi Napoli, hasil ini membuat mereka kokoh di puncak klasemen dengan 47 poin. Unggul 10 angka dari AC Milan yang berada di urutan kedua.

Di pertandingan itu, Napoli langsung tancap gas. Pasukan Luciaono Spalletti ini juga mampu mendominasi permainan di sepanjang laga.

Tuan rumah membuka skor lewat Victor Osimhen di menit ke-14. Khvicha Kvaratskhelia sukses menggandakan keunggulan di menit ke-39.

Baca Juga: Lionel Messi Langsung Unjuk Gigi, PSG Kembali ke Jalur Kemenangan

Juventus bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-42 lewat Angel Di Maria. Skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Napoli masih memegang kendali. Mereka kembali menjauh di menit ke-55 usai Amir Rrahmani ikut membobol gawang Juventus.

Laju Napoli semakin tak terbendung. Mereka semakin unggul jauh saat Osimhen mencetak gol keduanya di pertandingan itu pada menit ke-65. Tak mau ketinggalan, Elif Elmas ikut membobol gawang tim berjuluk Nyonya Tua itu di menit ke-72.

Skor 5-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

190