Home Olahraga Proliga 2023 di PSCC, Ini Harga Tiketnya dan Penonton Harus Pakai Masker

Proliga 2023 di PSCC, Ini Harga Tiketnya dan Penonton Harus Pakai Masker

Palembang, Gatra.com – Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), menjadi tuan rumah penyelenggaraan kompetisi bergengsi bola voli PLN Mobile Proliga 2023 seri ketiga di venue PSCC pada tanggal 19–22 Januari.

Seri ketiga menjadi seri penutup putaran pertama setelah sebelumnya digelar dua seri di Bandung dan Purwokerto. Laga kali ini, jadi penentuan untuk lolos ke final four juara putaran pertama.

Baca Juga: Tim Debutan Bogor LavAni Juara Proliga 2022

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PLN Mobile Proliga 2023, Bambang Wahyu Nugroho, mengatakan, tiket dijual di lokasi venue PSCC Palembang saat pertandingan digelar. "Harga tiket Rp75 ribu kita buka sistem tiket box beli di lokasi. Tiket box dibuka sejak pukul 08.00 WIB sampai semua pertandingan selesai," katanya saat jumpa pers di Gedung Bank Sumsel Babel Jakabaring, Palembang, Rabu (18/1).

Ia menjelaskan, untuk protokol kesehatan (Prokes) kapasitas PSCC akan digunakan hanya sebanyak 75 persen. Selanjutnya penonton masuk tetap akan diterapkan pendeteksi menggunakan scan barcode PeduliLindungi. "Penonton diharuskan mengunakan masker," katanya

Sementara itu, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, dalam konferensi pers sebelumnya mengatakan, timnya akan bertanding sebagai tuan ruma dan seri ketiga dapat meningkatkan ekonomi warga Palembang.

Baca Juga: Anna Gray, Benteng Kokoh di Liga Bola Voli Wanita Italia

"Tentunya banyak pemain, official, dan tim dari Proliga ke Palembang. Pastikan mendapatkan keuntungan untuk warga Palembang, misalnya penjual empek-empek meningkatkan berton-ton," kata dia.

Ia berharap warga Palembang datang berkunjung ke venue untuk dapat menjadi supporter tim voli Bank Sumsel Babel. "Kemarin-kemarin kita banyak kalah, anggap saja ngepur saja. Nah, di sini didukung oleh warga Palembang, kita harus memenangkan semua pertandingan," ujarnya

607