Home Olahraga AHY Cemas! Annisa Pohan Teriak-teriak Dukung LavAni di Palembang

AHY Cemas! Annisa Pohan Teriak-teriak Dukung LavAni di Palembang

Palembang, Gatra.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), terlihat cemas dan tegang. Sedangkan istrinya, Annisa Pohan terus berteriak saat menonton PLN Mobile Proliga 2023 di Palembang venue PSCC, Kamis malam (19/1).

Itu terjadi lantaran tim voli putra Jakarta LavAni Allo Bank besutan sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), nyaris kalah dari tim tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel (BSB) laga panjang lima set dengan skor akhir 2-3 (18-25, 25-21, 20-25,25-22, 12-15).

Baca Juga: Tak Kuat Taklukan LavAni, Janji Sapu Bersih Laga Kandang BSB Gatot

"Sampai habis suaranya tadi teriak-teriak berikan dukungan," kata Annisa Pohan usai pertandingan.

Sedangkan AHY mengakui benar-benar cemas dan tegang saat menyaksikan pertandingan tersebut. Ia khawatir LavAni kalah dari BSB di laga seri ketiga putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023.

"Sampai dengan babak terakhir kelima berlangsung saya cemas. Pertama LavAni menang, kedua kalah, ketiga menang, keempat kalah. Akhirnya di pertandingan kelima dapat poin 15, saya sangat lega sekali. Selamat untuk kemenangan LavAni," kata AHY.

Ia juga memberikan apresiasi kepada tim tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel (BSB). Sebabnya, BSB mampu membuatnya cemas dan tegang karena khawatir LavAni akan kalah.

Baca Juga: Proliga 2023 di PSCC, Ini Harga Tiketnya dan Penonton Harus Pakai Masker

"Saya pribadi juga memberikan apresiasi kepada BSB. Pertandingan tadi benar-benar seru. Buat saya, pertandingan di Palembang pertujukan yang sangat mengesankan," ucapnya.

"Pokoknya semoga olahraga bola voli di Indonesia terus berkembang dan terpenting LavAni bisa juara," ucapnya.

218